search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lampaui Dubai, Bali Jadi Destinasi Liburan Terbahagia 2022
Senin, 5 September 2022, 22:24 WITA Follow
image

bbn/okezone.com/Lampaui Dubai, Bali Jadi Destinasi Liburan Terbahagia 2022

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bali kembali menyabet penghargaan dari lembaga internasional. Kali ini giliran Club Med yang menobatkan Pulau Dewata itu sebagai destinasi liburan paling bahagia di dunia pada 2022.

Dikuti Senin, (5/9/2022), dalam situs ClubMed disebutkan, Bali adalah destinasi paling populer bagi mereka yang mencari destinasi liburan yang bahagia dan bebas stres. Club Med adalah perusahaan asal Prancis yang bergerak di bidang resor. 

Survei yang dilakukan Club Med ini menggunakan berbagai sumber untuk mengetahui kota mana di dunia yang menawarkan kebahagiaan sebagai tempat liburan. Tim lebih dulu mengumpulkan data tentang 50 tujuan wisata paling banyak dikunjungi secara global.

Dalam surveinya, Club Med mempertimbangkan sejumlah aspek, termasuk polusi, kejahatan, dan biaya bir, jumlah aktivitas di luar ruangan, wisata sehari, spa, dan pusat kesehatan di setiap kota per 100 ribu orang. Bali keluar sebagai yang teratas. Menyusul Bali, Las Vegas, New Orleans, Barcelona, ??dan Amsterdam berada di peringkat lima teratas, dengan masing-masing menawarkan pengalaman unik bagi wisatawan, menjadikan kebahagiaan sebagai prioritas utama.

Bali terpilih karena layanan spa dan pusat kesehatan yang luar biasa yang ditawarkan dan kegiatan luar ruangan yang luar biasa, dinilai cocok untuk mereka yang mencari relaksasi dan petualangan di liburan mereka. Hal itu sejalan dengan rencana pemerintah yang menjadikan Bali sebagai salah satu lokasi percontohan pengembangan wellness tourism, khususnya di Sanur. (Sumber: Liputan6.com)

Club Med mencantumkan 10 destinasi liburan paling bahagia. Berikut daftarnya:

1. Bali, Indonesia

2. Las Vegas, Amerika Serikat

3. New Orleans, Amerika Serikat

4. Barcelona, Spanyol

5. Amsterdam, Belanda

6. Budapest, Hungaria

7. Vancouver, Kanada

8. San Fransisco, Amerika Serikat

9. Dubai, Uni Emirat Arab (UEA)

10. Rio de Jenairo, Brasil.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami