search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Level 21 Mall Denpasar Luncurkan Aplikasi untuk Belanja
Senin, 28 Agustus 2023, 11:53 WITA Follow
image

beritabali/ist/Level 21 Mall Denpasar Luncurkan Aplikasi untuk Belanja.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Level 21 Mall sangat mengerti kebutuhan berbelanja pelanggan, dengan demikian Di tanggal 27 Agustus 2023 Mulai dari jam 10 pagi hingga 6 sore berlokasi di Main Atrium, Level 21 Mall Apps berbasis Android dan IOS secara resmi diluncurkan. 

Aplikasi ini akan memberikan banyak penawaran terbaik, hadiah untuk pengguna aplikasi serta berbagai promo menarik lainnya. Cosplay Competition, Fashion Dance, Led Percussion, dan Guest Star Soulfood Sebagai bagian dari perayaan peluncuran, kami telah menyiapkan event cosplay competition dan tiga penampilan hiburan luar biasa yang akan memukau para tamu. 

Atraksi Fashion Dance yang menggabungkan tren mode terkini dengan gerakan koreografi energik akan membawa semangat yang segar ke panggung. Tidak hanya itu, persembahan Led Percussion yang penuh semangat akan menghadirkan perpaduan antara musik dan cahaya yang menakjubkan.

Tidak hanya itu, kami sangat bangga mengumumkan Guest Star istimewa kami: Soulfood! Voucher Belanja untuk 500 Pendaftar Pertama Level 21 Mall akan memberikan voucher senilai 25.000 Rupiah kepada 500 pendaftar pertama aplikasi Level 21 Mall. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mendapatkan penawaran eksklusif dalam berbelanja di tenant-tenant pilihan kami.

Aplikasi%20level%201.jpg" style="height:20%; width:100%" />

Doorprize Hotel Vouchers

Selain itu, acara peluncuran ini juga akan menawarkan doorprize menarik berupa 5 voucher menginap bintang 5. Siapa pun yang hadir dalam acara ini berkesempatan untuk membawa pulang hadiah istimewa ini.

Acara ini didukung oleh LV C&C, Hatten Wines, Thermomix, Erha, The Creator, The Palace, dan PT Eka Jaya Agung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “Level 21 Mall Apps Launch” kunjungi Website www.level21mall.com, Facebook Level 21 Mall Denpasar, Twitter @level21_mall dan Instagram @level21.mall

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami