search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lima Tips Seks Kilat, Hidupkan Ranjang Pasutri Selama Ramadan
Selasa, 18 April 2023, 07:47 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Lima Tips Seks Kilat, Hidupkan Ranjang Pasutri Selama Ramadan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bulan Ramadan bukan berarti ranjang suami istri turut puasa dari sesi intim. Simak beberapa tips seks kilat di mana sesi bercinta tak harus lama dan ribet.

Memangnya sempat ya bercinta di bulan Ramadan? Tentu saja sempat meski waktunya singkat. Anda mungkin hanya memiliki waktu sebelum sahur atau setelah salat Isya. Pun sesi ini harus dilanjutkan mandi besar atau mandi junub.

Akan tetapi, tak perlu khawatir sebab ada yang disebut 'quickie' alias seks kilat di mana sesi bercinta cukup 30 menit. Kok bisa? Simak beberapa tipsnya.

5 Tips Seks Kilat, Hidupkan Ranjang Selama Ramadan 

1. Busana yang gampang 'diakses'

Tanpa disadari, busana justru jadi hambatan dan bikin sesi bercinta lebih lama dari biasanya. Untuk seks kilat, pilih busana yang gampang 'diakses'.

Anda tidak perlu mengenakan lingerie seksi atau kemeja demi adegan melepas kancing satu per satu. Seperti dilansir dari Women's Health Magazine, coba pakai daster atau rok yang bisa diangkat dengan cepat.

2. Pilih lokasi tak biasa

Ketimbang kamar, coba eksekusi bercinta di kamar mandi. Selain bisa eksplorasi lebih banyak, seks di kamar mandi memudahkan Anda untuk mandi besar.

Bayangkan jika bercinta di kamar. Lelah bercinta membuat Anda langsung ingin tidur dan melewatkan mandi besar.

3. Posisi tepat

Meski disebut kilat, bukan berarti seks tidak mendatangkan kepuasan. Seks kilat tetap bisa memuaskan asal dilakukan dengan posisi yang tepat.

Coba bersandar pada kursi, meja atau menumpu pada dinding lalu biarkan pasangan 'bekerja' dari belakang.

4. Tak melulu harus orgasme

Seks kilat tidak bertujuan untuk mencapai orgasme. Orgasme hanyalah bonus yang jika tidak tercapai, hal ini tidak mengurangi kesenangan.

Seks kilat ditujukan untuk bersenang-senang, memupuk keintiman dan menghidupkan ranjang. Sebaiknya fokus pada sentuhan-sentuhan, stimulasi favorit yang membangkitkan gairah.

5. Goda pasangan

Sebenarnya gairah cepat memuncak jika Anda tahu peta titik sensitif di tubuh pasangan. Anda dengan mudah membuat si dia 'on' dan seks kilat pun bisa benar-benar berlangsung cepat.

Berikan stimulasi seperti sentuhan dengan ujung-ujung jari, belaian atau ciuman.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami