search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Makin Intim dan Nyaman dengan Posisi Seks 69, Bagaimana Caranya?
Minggu, 25 Juni 2023, 19:57 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Makin Intim dan Nyaman dengan Posisi Seks 69, Bagaimana Caranya?

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Posisi seks 69 sering dianggap banyak kekurangan dan tidak intim. Padahal dengan cara-cara berikut, posisi 69 bisa lebih intim dan nyaman dilakukan.

Posisi seks 69 memang sama populernya dengan doggy style atau misionaris. Namun karena tidak melibatkan penetrasi, posisi ini hanya dilihat sebelah mata.

"Posisi 69 bukanlah posisi dalam permainan sepak bola. Jika Anda masuk ke posisi itu secara mekanis, tentu akan terasa tidak intim," kata edukator seks Lateef Taylor, seperti dilaporkan Glamour.

Padahal posisi 69 bisa jadi variasi posisi yang menyenangkan. Berikut beberapa cara agar posisi ini bisa memunculkan keintiman.

1. Mulai dengan sentuhan

Memulai posisi 69 seperti halnya memulai posisi seks lain. Kebanyakan melihat posisi ini sebagai foreplay sehingga tidak ada sentuhan atau ciuman yang umum dilakukan saat memulai suatu posisi seks.

Taylor menyarankan untuk menciptakan suasana hati atau mood yang tepat. Ciptakan suasana keintiman dengan berciuman, kontak mata, dan saling membelai. Sebelum benar-benar ke posisi 69 yang sebenarnya, bisa dimulai dengan seks oral dalam posisi misionaris.

2. Komunikasi lewat suara

Posisi 69 dianggap tidak menumbuhkan keintiman karena tak ada kontak mata. Padahal keintiman bisa tercipta dengan suara.

"Anda mungkin tidak mudah melakukan kontak mata saat posisi 69, tapi ada cara lain untuk menciptakan keintiman itu dengan kata-kata dan suara," jelas Lisa Finn, edukator seks.

Kata-kata terlalu sulit? Mengerang memberikan getaran ekstra sehingga stimulasi seperti ini sudah bisa mengirimkan sinyal kepuasan pada pasangan.

3. Siasati perbedaan tinggi badan dengan bantal

Tinggi badan dengan pasangan beda jauh? Tenang, posisi 69 tetap bisa dieksekusi dengan bantuan bantal.

Seperti dilansir dari Greatist, bantal, selimut atau guling bisa memperpendek jarak antara kepala dengan pinggul.

4. Atasi cemas

Kesenangan posisi 69 tidak bisa didapat kalau Anda merasa cemas. Rasa cemas ini biasanya datang dari rasa tidak percaya diri sebab area tubuh terekspos sempurna terutama area intim.

Untuk mengatasinya, Anda perlu mengobrol dengan pasangan. Pasangan bisa membantu mengatasi kecemasan Anda dengan menawarkan apa yang bisa dilakukan untuk membuat Anda lebih nyaman.

5. Variasi stimulasi

Posisi seks 69 tak selalu soal menjilat. Stimulasi bisa dengan jari-jemari sehingga bisa menyentuh area perineum (area antara alat kelamin dan anus), belakang lutut atau sampai pada area puting.

Itulah cara agar posisi 69 Anda dan pasangan makin intim dan nyaman. Selamat mencoba!(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami