search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Masalah Kejiwaan, Anak Tebas Ayah di Karangasem
Rabu, 8 November 2023, 13:58 WITA Follow
image

beritabali/ist/Masalah Kejiwaan, Anak Tebas Ayah di Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

I Wayan S (53) warga Banjar Dinas Perasi Jauh, Desa Pertima, Kecamatan/Kabupaten Karangasem bersimbah darah usai ditebas menggunakan belakas (pisau besar) oleh anak kandungnya sendiri I Nengah AWS (30) di rumahnya pada Senin malam (6/11/2023). 

Kanit Reskrim Polsek Karangasem, IPTU. Ida Bagus Putra Manuaba dikonfirmasi Rabu (8/11/2023) membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, kasusnya dilaporkan pada Selasa (7/11/2023) dini hari ke Polsek Karangasem

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pelaku yang merupakan anak kandung korban diduga mengalami gangguan kejiwaan mengingat beberapa tahun lalu juga sempat mengamuk dan memukul ibunya bahkan saat itu juga pernah ditangani oleh dokter kejiwaan. 

"Pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan, nah sebelum kejadian, korban sempat menegur pelaku yang merupakan anak kandungnya karena mengambil telur ayam milik tetangga. Ketika ditegur terjadi cekcok, korban sempat menampar pelaku, setelah itu pelaku masuk ke dalam kamar. Korban terus memanggil pelaku, namun saat keluar, pelaku langsung melemparkan HP ke korban sebelum akhirnya menebas korban menggunakan golok," ujar Manuaba. 

Korban ditebas pada bagian punggung dekat leher hingga mengalami luka yang cukup serius sepanjang 15 cm. Selain luka di punggung, korban juga mengalami luka pada bagian jari. Korban berhasil selamat setelah melarikan diri dan meminta tolong kepada tetangganya. 

"Saat ini korban dirawat di RSUD Karangasem untuk mendapatkan penanganan medis, sedangkan pelaku juga sedang ditangani kejiwaannya di RSUD Karangasem," imbuh Manuaba.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami