search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Messi Diundang ke Olimpiade 2024, Bisa Lawan STY dan Indonesia
Selasa, 13 Februari 2024, 14:01 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Messi Diundang ke Olimpiade 2024, Bisa Lawan STY dan Indonesia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Lionel Messi bisa melawan Timnas Indonesia dan Shin Tae Yong pada pagelaran Olimpiade 2024 di Paris usai diundang Javier Mascherano.

Argentina U-23 yang dilatih Javier Mascherano baru saja lolos ke Olimpiade 2024 usai kalahkan Brasil 1-0 pada laga terakhir.

Kemenangan tersebut membuat Argentina menempati peringkat kedua klasemen final zona Conmebol di bawah Paraguay.

Usai lolos, Mascherano yang merupakan mantan rekan Messi di timnas Argentina mengajak La Pulga kembali bermain di Olimpiade.

"Semua orang sudah tahu hubunganku dengan Leo [Messi], persahabatan yang saya miliki. Untuk pemain sepertinya pintu selalu terbuka, maka itu tergantung komitmennya," kata Mascherano.

"Mereka [Messi dan Angel Di Maria] berhak memutuskan apa yang mereka inginkan, tetapi jelas kami akan mencoba mengundang mereka dan kita lihat bagaimana nanti," ucap Mascherano menambahkan.

Messi sendiri pernah bermain di Olimpiade 2008 dan meraih medali emas. Olimpiade 2024 di Paris akan jadi yang berikutnya jika kapten Argentina itu menerima tawaran Mascherano.

Apabila bermain di Olimpiade 2024, Lionel Messi bisa menghadapi Timnas Indonesia U-23 dan juga Shin Tae Yong.

Shin Tae Yong sendiri punya peluang melawan Lionel Messi pada Juni 2023. Akan tetapi pertemuan itu batal lantaran Messi urung bertolak ke Indonesia usai main di China.

STY bisa saja berduel dengan Messi dengan catatan Timnas Indonesia U-23 lolos ke Olimpiade 2024. Untuk lolos ke Olimpiade Paris, Garuda Muda wajib menempati tiga besar Piala Asia U-23 2024 yang digelar 15 April-3 Mei mendatang.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami