search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pasar Mobil Bekas Online Didominasi Tipe MPV dan SUV
Kamis, 25 Agustus 2022, 13:39 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Pasar Mobil Bekas Online Didominasi Tipe MPV dan SUV.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kondisi penjualan mobil bekas memanfatkan penjualan di online sampai saat ini banyak memanfaatkan platform berbasis aplikasi seperti OLX Autos yang  didominasi tipe MPV (multi purpose vehicle) sedangkan tipe SUV (sport utility vehicle) menyusul di tingkat kedua.

Jika dilihat saat periode pandemi Covid-19, penjualan mobil baru tertekan sedangkan segmen mobil bekas khususnya di OLX Autos, Industri otomotif, termasuk pasar mobil bekas juga terkena dampak pandemi Covid-19 seperti sebagian besar industri lainnya.

Kondisi tersebut tidak serta merta membuat semakin berdiam diri saja, melainkan justru saat pandemi, OLX Autos hadir di Indonesia guna memberikan solusi bertransaksi otomotif bagi pelanggan. 

"Dua tahun kebelakang merupakan tahun penuh tantangan, akan tetapi kami mampu melewatinya dengan baik. Dimana hal tersebut tentunya karena dukungan dari semua pihak", ungkap Chief Operating Officer OLX Autos Indonesia, Hendri Tadjuni, belum lama ini di Badung..

Menurutnya, pasar mobil bekas mulai bangkit secara perlahan-lahan sejak kuartal IV-2020. Didorong oleh inovasi terus dilakukan dan membaiknya perekonomian, pasar mobil bekas yang terus bergerak ke arah positif. Pada semester I-2021, pasar mobil bekas semakin baik.

"Kami optimis, dengan potensi besar yang masih bisa digali, pasar mobil bekas, termasuk bisnis OLX Autos akan semakin meningkat di masa akan datang," pungkasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami