search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemuda Jembrana Ditemukan Tewas Tenggelam di Pantai Karang Impian
Kamis, 4 Mei 2023, 19:22 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemuda Jembrana Ditemukan Tewas Tenggelam di Pantai Karang Impian.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Seorang pria ditemukan meninggal dunia tenggelam di Pantai Karang Impian, Banjar Sumbersari, Desa atau Kecamatan Melaya, Jembrana pada Kamis, 4 Mei 2023. Pria tersebut bernama I Kadek Didan Ardi Satriawan dan berusia 20 tahun.

Menurut informasi yang diperoleh, korban berasal dari Banjar Melaya Krajan, Desa Melaya dan ditemukan pada pukul 9.30 WITA setelah meninggalkan rumah pada hari Rabu sekitar pukul 19.00 WITA. 

Bendesa Desa Adat Sumbersari, I Ketut Subanda, mengatakan bahwa dia mendapat informasi sekitar pukul 8 pagi dan segera menuju ke lokasi kejadian di rumah duka pada Kamis, 4 Mei 2023.

Menurut Subanda, korban diketahui pergi ke warung lesehan di Pantai Karang Impian bersama temannya. Setelah tiba di sana, korban mengatakan kepada temannya bahwa dia akan bertemu dengan pacarnya di lokasi tersebut dan meminta temannya untuk pergi meninggalkannya di sana.

Namun, pada pukul 21.00 WITA malam, pacar korban kebingungan mencari keberadaannya karena dia tidak menjadwalkan bertemu dengan pacarnya. Keluarga korban kemudian mencari keberadaannya di lokasi di mana dia seharusnya bertemu dengan pacarnya. Lantas ditemukan sandal dan ponsel korban sekitar 200 meter dari warung lesehan.

Setelah itu, pihak keluarga melaporkan ke aparat desa dan mencari korban bersama warga dan aparat. Mereka menemukan jejak kaki di sekitar muara dan akhirnya memutuskan untuk menyelam ke dalam air. Lima orang warga yang memiliki keahlian menyelam kemudian diturunkan ke dalam air untuk mencari korban.

Setelah mencari selama kurang dari lima menit, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada kedalaman sekitar 2,5 meter. Keluarga korban dan masyarakat sekitar sangat terpukul dengan kejadian ini.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami