search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polri Jelaskan Alasan Bharada E Ditukar Pemeran Pengganti
Selasa, 30 Agustus 2022, 20:59 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Polri Jelaskan Alasan Bharada E Ditukar Pemeran Pengganti

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi menjelaskan alasan tersangka pembunuhan Brigadir J, sempat diperankan pemeran pengganti saat rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J di Jalan Saguling III, Jakarta Selatan, Selasa (30/8).

Dalam rekonstruksi itu, tersangka Bharada E, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sempat ditukar pemeran pengganti dalam beberapa adegan. Menurut Andi, Bharada E diperankan figur pengganti untuk mengakomodir keterangan FS.

"Bharada RE diperankan oleh figur untuk mengakomodir keterangan FS, karena keterangan RE ditolak oleh FS," kaya Andi saat dikonfirmasi.

Demikian sebaliknya, kata Andi, pergantian Sambo dan Putri ketika rekonstruksi karena mereka menolak adegan yang berdasarkan keterangan Bharada E.

"Jadi masing-masing diakomodir menggunakan pemeran pengganti," katanya.

Dalam kasus ini, rumah pribadi Sambo disebut sebagai tempat para tersangka merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J. Sedangkan pembunuhan dilakukan di rumah dinas di Duren Tiga.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan total ada 35 adegan yang direkonstruksi di rumah pribadi Sambo. Sementara secara total, ada 78 adegan yang diperagakan dalam rekonstruksi ini.

Polisi sebelumnya menetapkan Irjen Ferdy Sambo beserta Bharada E, Bripka RR, Kuwat Maruf dan Putri Candrawathi sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J. Para tersangka itu dijerat dengan Pasal 340 subsider Pasal 338 Jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP Jo Pasal 56 KUHP terkait dugaan pembunuhan berencana.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami