search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polsek Sukawati Simulasi Diserbu Massa Bersenjata
Kamis, 1 Februari 2024, 14:27 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polsek Sukawati Simulasi Diserbu Massa Bersenjata.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Menindaklanjuti suasana politik di tingkat pusat, Anggota Polsek Sukawati melakukan latihan berupa simulasi penanganan kerusuhan pada Kamis (1/2/2024). Dalam simulasi, diceritakan markas Polsek diserbu masa bersenjata tajam.

Latihan simulasi kerusuhan itu merupakan disebut alarm stelling. Latihan diikuti oleh Kapolsek Sukawati Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi, didampingi Wakapolsek AKP I Wayan Gede Eka Sanjaya dan diikuti oleh personel.

Dalam skenario ada informasi yang disampaikan oleh Unit Intelkam Polsek Sukawati kepada SPKT  bahwasanya adanya pergerakan masa dari Desa Batuan  dengan jumlah cukup banyak. Mereka membawa senjata tajam dan senjata tumpul, bergerak menuju Mako Polsek Sukawati.

Menerima laporan, langsung menyiagakan anggota kumpul di depan Mako Polsek. Gerbang Mako Polsek berupa palang ditutup. "Memblokade pintu masuk dan keluar Polsek Sukawati," ujar Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi.

Dikatakan lebih lanjut, bahwa alarm stelling ini berkaitan dengan situasi politik menjelang pemilu 2024. "Kegiatan ini merupakan kesiapan kita dalam pelaksanaan tugas menjelang Pemilu (Pileg dan Pilpres) Tahun 2024. Selama rangkaian kegiatan berlangsung tertib dan lancar," tutupnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami