search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prediksi Brasil vs Swiss di Piala Dunia 2022
Senin, 28 November 2022, 15:35 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Prediksi Brasil vs Swiss di Piala Dunia 2022

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Brasil vs Swiss akan menjadi laga seru yang tersaji di laga lanjutan Grup G Piala Dunia 2022, Senin (28/11) pukul 23.00 WIB. Berikut prediksi Brasil vs Swiss di Piala Dunia 2022.

Kedua tim akan berlaga di Stadium 974. Brasil mengincar kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar. Bertabur pemain bintang, Brasil akan bermain tanpa Neymar yang mengalami cedera pergelangan kaki saat menghadapi laga sebelumnya kontra Serbia.

Pelatih Brasil, Tite mungkin tak akan terlalu putar otak membenahi lini serang. Sejumlah nama bintang lain masih berderet mulai dari Gabriel Jesus dan Richarlison.

Brasil hanya perlu memperhatikan statistik pertemuan. Dalam empat pertemuan terakhir menghadapi Swiss, Brasil baru sekali menang, satu kali menelan kekalahan dan dua laga berakhir imbang.

Sementara itu Swiss boleh jadi dalam kepercayaan tinggi. Sederet kemenangan dicatat Swiss dalam empat pertandingan termasuk saat menekuk Kamerun 1-0 di laga perdana fase grup.

Brasil Melaju (Nova Arifianto)

Kemenangan Brasil atas Serbia pada pertandingan pertama belum mencerminkan permainan sempurna kolektor lima gelar juara dunia. Laga melawan Swiss bisa menjadi jalan Brasil memperbaiki performa.

Swiss jelas bukan tim sembarangan dan dengan kekuatan yang mereka miliki tidak akan bermain bertahan total. Lantaran perlawanan yang dilakukan La Nati, maka akan ada celah terbuka di daerah pertahanan yang bisa dimanfaatkan Brasil. Namun Brasil dituntut jeli.

Prediksi Brasil vs Swiss: 2-0.

Brasil Redam Swiss (Putra Permata Tegar Idaman)

Setelah menang lawan Kamerun, Swiss akan melakukan pendekatan sepak bola bertahan untuk menghadapi laga ini. Hasil imbang akan jadi bidikan Swiss demi memuluskan langkah ke babak 16 besar.

Brasil bakal menguasai penuh alur pertandingan dan akan bekerja keras membongkar pertahanan Swiss. Bila Brasil bisa mencetak gol cepat, laga ini akan jadi lebih mudah. 

Namun bila pertahanan Swiss rapat, Brasil tetap akan punya cara menemukan celah. Skor 2-0 untuk Brasil.

Neymar Absen, Brasil Tetap Belum Terbendung (Juprianto Alexander)

Absennya Neymar jelas jadi pukulan buat Brasil. Namun Selecao tidak kekurangan bintang untuk bisa menjinakkan Swiss.

Vinicius dan Richarlison akan jadi sorotan utama tetapi peran Raphinha sebagai kreatie di sisi kanan penyerangan tidak boleh dilupakan. Sedangkan Swiss saya kira akan memilih bermain pragmatis dan defensif.

Kendali permainan akan sepenuhnya jadi milik Brasil. Anak asuh Tite akan menang dengan skor 3-0.

No Neymar, No Problem (Haryanto Tri Wibowo)

Swiss seharusnya bukan ancaman yang lebih berat bagi Brasil ketimbang melawan Serbia. Namun absennya Neymar mungkin harus membuat Selecao sedikit beradaptasi sebelum menemukan permainan terbaik.

Dengan skuad yang cukup dalam, terutama di tengah dan depan, Brasil seharusnya tidak akan memiliki masalah untuk mengalahkan Swiss tanpa Neymar. Brasil masih memiliki Antony dan Rodrygo sebagai pengganti Neymar.

Brasil pantas difavoritkan untuk menang. 2-0 untuk Brasil.

Tekuk Swiss, Brasil Lolos ke 16 Besar (Jun Mahares)

Brasil tampil cukup mengesankan di matchday pertama lewat kemenangan 2-0 atas Serbia. Richarlison menjadi bintang kemenangan lewat dua gol fantastis sebagai ujung tombak.

Dengan segudang pemain berbakat, Brasil punya kans lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Namun, Swiss juga punya modal bagus usai menaklukkan Kamerun.

Saya prediksi Brasil mampu mengatasi Swiss dengan kemenangan cukup meyakinkan, 3-0, untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Brasil Mampu Atasi Perlawanan Swiss (M Rizki Haerullah)

Brasil harus waspada dan tidak boleh menganggap remeh Swiss yang berpotensi merepotkan Tim Samba dalam pertandingan ini. Hal itu dikarenakan pertemuan Brasil vs Swiss kerap berlangsung alot dalam empat pertemuan kedua tim.

Namun Brasil masih layak diunggulkan dalam pertandingan ini. Saya memprediksi Brasil akan menang dengan skor 3-1 atas Swiss.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami