search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Puluhan Pohon Pisang Ditanam di Dalam Ruangan Pakai Pot
Minggu, 27 Maret 2022, 15:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Puluhan Pohon Pisang Ditanam di Dalam Ruangan Pakai Pot

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Jika biasanya pohon pisang ditanam di kebun yang tanahnya luas. Tetapi pohon pisang ini berbeda bukan ditanam di kebun. 

Puluhan pohon pisang ditanam di dalam ruangan dengan menggunakan pot. Pengguna jejaring media sosial TikTok mentarispicky99 membagikan penampakan pohon pisang tersebut, Sabtu (26/03/2022).

Rekaman video memperlihatkan penampakan pohon pisang yang berada di dalam ruangan. Dinding dari ruangan itu menggunakan kaca sehingga cahaya matahari mudah untuk masuk.

Puluhan pohon pisang ini ditanam menggunakan pot yang berukuran besar. Puluhan pohon pisang tersebut tampak tumbuh dengan subur meskipun ditanam di dalam ruangan dengan memakai pot. 

Penampakan pohon pisang itu pun tidak kalah bagus dengan yang ditanam di kebun atau ruangan terbuka lainnya. Puluhan pohon pisang yang ada di sana juga daunnya tampak sehat berwarna hijau. 

Selain itu, pohon pisang di dalam ruangan tersebut banyak yang berbuah lebat. Buah pisang yang masih menggantung di atas pohon terlihat berukuran besar-besar. 

Hal yang membuat pohon pisang yang ditanam dalam ruangan dengan memakai pot lebih menarik lagi yakni soal kebersihan. Tidak terlihat satu lembar daun pisang yang jatuh atau menggelantung kering di atas pohon.

 

Ruangan tempat menanam puluhan pohon pisang itu sangat dijaga kebersihannya. Mungkin setelah membaca artikel ini, kalian yang punya lahan sempit terinspirasi untuk menanam pohon pisang dengan memakai pot. 

Sejak diunggah satu hari kemarin, video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali. Video itu menuai berbagai macam tanggapan dari warganet yang menonton. 

Banyak warganet penasaran dengan proses serta biaya menanam pohon pisang di dalam ruangan dengan memakai pot ini. Bahkan ada warganet yang ingin mencoba cara menanam pohon pisang unik tersebut.

"Apakah worthed mengingat biaya dan tenaga saya yakin tinggi costnya?" ungkap salah satu warganet.

"Beli dimana pot sebesar itu?" tanya yang lain.

"Untuk atapnya bagaimana itu kak? Apa buka tutup atau bagaimana?" kata lainnya. 

"Seketika ku pengen memiliki usaha kebun pisang sendiri. #lagi-lagi mager begitu," sahut warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami