search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Nenek Hilang, Ditemukan Sudah Tewas Terbakar
Kamis, 30 September 2021, 12:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Seorang Nenek Hilang, Ditemukan Sudah Tewas Terbakar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang nenek Sumi (89) warga Ponorogo Jawa Timur. Ia ditemukan tewas di ladang dengan kondisi tubuh terbakar sekitar 75 persen. Ceritanya, si nenek pamit mencari kayu bakar kepada keluarganya. Namun sekian lama pergi, sampai pukul 12.00 WIB si nenek tak kunjung kembali.

Akhirnya keluarga geger dan segera mencari si nenek bersama para tetangga. Malangnya, satu jam kemudian si nenek sudah ditemukan tewas di ladang.

"Korban ini memang suka bersih-bersih di ladangnya. Biasanya pukul 10.00 WIB sudah pulang, nah hari ini sampai pukul 12.00 WIB tak kunjung pulang. Kemudian keluarga dibantu tetangga mencari keberadaan korban," kata Kapolsek Sambit AKP Sutriatno.

Sutriatno menyebut jika korban terjebak oleh api yang digunakan untuk membakar sampah atau rumput kering yang dikumpulkannya. Sebab, korban biasanya memang sering bersih-bersih di ladang.

"Api kemungkinan melebar, karena keadaan sekitar TKP memang banyak rumput atau daun bambu yang kering. Nah, korban mungkin ingin mematikan api tapi malah terjebak karena api yang cepat menjalar," katanya.

Berdasarkan hasil olah TKP awal, korban meninggal akibat murni kecelakaan. Hal itu diperkuat dengan tidak diketemukannya tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Pihak keluarga pun menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Selesai pemeriksaan dari tim medis dan inafis, jenazah disemayamkan di rumah duka.

"Sementara jenazah korban disemayamkan di rumah duka, menunggu persiapan untuk dimakamkan di pemakaman umum Desa Wringinanom," katanya menegaskan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami