search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Shin Tae Yong Waswas Timnas Indonesia U-20 Remuk di Spanyol
Senin, 14 November 2022, 09:38 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Shin Tae Yong Waswas Timnas Indonesia U-20 Remuk di Spanyol

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pelatih Shin Tae Yong mengkhawatirkan kondisi Timnas Indonesia U-20 saat menjalani pemusatan latihan atau TC di Spanyol, khususnya ketika menghadapi Prancis U-20. Usai menjalani TC di Turki selama satu bulan, Indonesia U-20 akan pindah lokasi pemusatan latihan di Spanyol pada Selasa (15/11).

Selama di Negeri Matador, Indonesia U-20 juga akan menjalani serangkaian pertandingan persahabatan dalam turnamen mini Costa Calida Region de Murcia Football Week. Pada turnamen mini Costa Calida Region de Murcia Football Week, Indonesia U-20 dijadwalkan menghadapi Prancis U-20 (Kamis 17/11) dan Slovakia U-20 (Sabtu (19/11).

"Karena kita ada langsung ada pertandingan lawan Prancis dan Slovakia begitu sampai [di Spanyol], jadi kita fokus pertandingan," ujar Shin Tae Yong.

Melihat jadwal tersebut Tim Merah Putih tidak akan memiliki banyak persiapan. Shin Tae Yong pun mengkhawatirkan kondisi pemainnya yang terancam kelelahan karena perjalanan jauh dari Turki ke Spanyol.

Walaupun waswas pelatih 52 tahun itu mengaku senang dengan rencana Indonesia melawan Prancis U-20 yang dianggap sebagai tim terbaik dunia.

"Memang untuk lawan Prancis sangat bagus karena satu-satunya tim kelas dunia," tutur Shin Tae Yong.

"Tetapi saya agak khawatir karena kita haus pindah [menempuh] perjalanan sangat panjang dan jauh. Kondisinya [pemain] apakah masih bisa kembali normal atau tidak itu yang saya khawatirkan," kata Shin Tae Yong menambahkan.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami