search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Syarat Man City Juara Liga Inggris Kalahkan Arsenal
Senin, 13 Mei 2024, 13:45 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Syarat Man City Juara Liga Inggris Kalahkan Arsenal

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Manchester City untuk sementara menempati peringkat kedua di klasemen Liga Inggris, kendati demikian sang juara bertahan punya peluang besar memperpanjang status kampiun.

Anak asuh Pep Guardiola sempat merasakan puncak klasemen dalam beberapa waktu terakhir, namun selalu bisa digusur Arsenal. Termasuk pada akhir pekan lalu ketika Man City menduduki puncak klasemen pada Sabtu (11/5), namun digusur Arsenal pada Minggu (12/5).

Saat ini Man City sudah mengumpulkan 85 poin atau hanya tertinggal satu poin saja dari Arsenal.

Persaingan Man City dan Arsenal menjadi sengit pada pengujung musim. Man City diuntungkan dengan dua laga sisa menghadapi Tottenham Hotspur pada Selasa (14/5) dan West Ham United pada Minggu (19/5).

Sedangkan Arsenal hanya memiliki satu pertandingan tersisa melawan Everton pada Minggu (19/5).

Cara Man City menjadi juara Liga Inggris musim ini terbilang simpel: Asalkan bisa menang dalam dua laga sisa, The Citizens pasti jadi juara.

Seandainya Man City kalah dari Tottenham, maka Kevin De Bruyne dan kawan-kawan wajib menang dengan banyak gol atas West Ham sambil berharap Arsenal gagal menang atas Everton.

Apabila Man City imbang dengan Tottenham, tiga poin pada laga terakhir melawan West Ham wajib diraih. Tak cuma menang, Man City juga dituntut mencetak banyak gol untuk mengalahkan selisih gol Arsenal.

City bakal memiliki keuntungan jika bisa menang atas Tottenham. Dengan demikian Man City hanya perlu menang dengan skor berapapun atas West Ham pada laga terakhir untuk mengamankan gelar. (sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami