search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Teater Devdan Diboyong untuk Tampil di Level 21 Mall
Sabtu, 16 November 2019, 14:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Teater Devdan dengan gemerlap panggung yang mewah dan memukau di kawasan Nusa Dua akan diboyong dan dihadirkan di Level 21 Mall di Denpasar.

[pilihan-redaksi]
Mall Manager Level 21 Bali, Zenzen Guisi Halmis mengatakan pertunjukan rutin teater tarian Devdan yang bertajuk budaya 'treasure of the archipelago' akan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-3 Level 21 Mall pada bulan Desember 2019 mendatang. Hal ini, kata dia, merupakan suatu yang unik karena jarang mal terutama di Denpasar menghadirkan pertunjukan teater yang besar.

Disampaikannya, pertunjukan Devdan nantinya akan membawa pengunjung mall untuk menikmati tarian kontemporer nusantara yang menceritakan tentang beragam budaya-budaya di Indonesia dalam 90 menit.

"Anda akan dibawa untuk menikmati kisah perjalanan yang mengesankan, dimulai dari Bali ke Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga Papua. Keberagaman budaya Indonesia ini bisa Anda nikmati spesial di HUT Level 21 Mall Bali," ungkap Zenzen belum lama ini dalam keterangannya dengan awak media.

Dijelaskan dalam acara Road to S3nsation diawali dengan Media Gathering, kemudian mulai disuguhkan dengan berbagai Sensation and Experience. Rangkaian acara dimulai dengan Free Balloon for Kids pada 11 November hingga 11 Desember 2019.

Dilanjutkan dengan satu perlombaan yang selalu penuh dengan keseruan dari tahun ke tahun yaitu Shopping Race. Perlombaan ini digelar pada 8-10 Desember 2019. Selain itu, terdapat juga Arena for Sensation of Experience yang meliputi Coffe Ripple with Anniversary Signature, 360 Camera, Giant Letter Wishes, Activity Corner dan Gift Section.

"Kemudian ditambah anniversary Promo by Tenant, Fire Grinding, Cabaret, Percussion, Kaset Kulcha, dan Balloon Drop," imbuhnya.

Secara umum konsep yang ditawarkan dalam HUT Level 21 mall adalah merancang sebuah inovasi yang sungguh sensasional seperti tema yang dipilih kali ini yaotu "S3nsation: Inspired by Experience".     
 

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami