search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
The Good Nurse, Film dengan Biaya Produksi Rp374 Miliar
Sabtu, 17 September 2022, 20:35 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/The Good Nurse, Film dengan Biaya Produksi Rp374 Miliar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

The Good Nurse bakal segera tayang di Netflix. Film yang menggunakan biaya produksi mahal itu bakal tayang pada Oktober 2022 mendatang. Film The Good Nurse menghadirkan kisah drama kriminal Amerika yang diadaptasi dari novel karya Charles Graeber.

Penasaran, film seperti apa The Good Nurse? Berikut faktanya.

1. Sinopsis The Good Nurse

Sesuai judulnya yang berarti "Perawat Baik" dalam bahasa Indonesia, The Good Nurse mengisahkan seorang perawat bernama Amy Loughren. Penyakit jantung yang diderita Amy terus membayangi hidupnya. Sementara itu, Amy adalah ibu tunggal yang harus bekerja keras, seperti shift malam di unit ICU.

Suatu hari, Amy mendapat bantuan dari perawat bernama Charlie Cullen. Keduanya sama-sama dikenal sebagai perawat yang penuh kasih, perhatian, dan empati. Amy dan Charlie kemudian memupuk persahabatan yang kuat dan setia.

Namun belum lama bersahabat, kematian pasien yang misterius menimbulkan konspirasi dugaan Charlie sebagai pembunuh. Amy sebagai sahabat tentu ikut berusaha mengungkap kebenaran walau harus mempertaruhkan nyawa dan keselamatan anaknya.

2. Fakta The Good Nurse

The Good News disutradarai oleh Tobias Lindholm yang juga pernah mengarahkan "Mindhunter" (2017) dan "The Hunt" (2020). Penulis skenarionya adalah peraih nominasi Oscar, Krysty Wilson Cairns.

Di antara bintang-bintang yang berperan dalam film The Good Nurse adalah Jessica Chastain sebagai Amy, Eddie Redmayne sebagai Charlie Cullen, Kim Dickens, Nnamdi Asomugha, dan Noah Emmerich.

Sebagai platform yang menayangkan film The Good Doctor, Netflix kabarnya membeli hak siar sekitar Rp374 miliar lho! Netflix membeli hak siar film The Good Doctor dalam acara Berlin European Film Market.

The Good Nurse telah menyelesaikan proses syuting mulai 21 April 2021 hingga 24 Juni 2021 di Stamford, Connecticut, Amerika Serikat. Jangan lewatkan film The Good Nurse yang mulai bisa disaksikan melalui Netflix pada 26 Oktober 2022 mendatang.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami