search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
TNI-Polri Bentuk Tim Gabungan Kasus Istri TNI Ditembak OTK
Senin, 18 Juli 2022, 16:29 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/TNI-Polri Bentuk Tim Gabungan Kasus Istri TNI Ditembak OTK

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Polri dan TNI membentuk tim gabungan untuk menyelidiki kasus penembakan terhadap RW, warga Jalan Cemara Banyumanik Semarang, Senin (18/7) siang. RW adalah istri anggota TNI yang ditembak orang tak dikenal (OTK) di depan rumahnya. 

"Semua langkah dan upaya kita lakukan untuk penyelidikan. Korban ini kan istri dari personel TNI, jadi pihak TNI juga ikut terjun dan bersinergi dengan kami", ujar Irwan.

Kapolrestabes Semarang Kombes Polisi Irwan Anwar menyebut tim gabungan terdiri dari Resmob Polrestabes Semarang, Kodim Semarang, Detasemen Polisi Militer Semarang dan Detasemen Intel Kodam IV Diponegoro. Menurut Irwan tim gabungan dibentuk untuk mempercepat dan mempermudah penyelidikan.

RW merupakan istri dari Kopral Muslimin, anggota TNI satuan Arhanud Semarang. Korban ditembak dua orang tak dikenal yang berboncengan sepeda motor.

Saat kejadian korban ada di depan rumahnya. Tiba-tiba dua orang itu menghampiri korban yang baru saja menjemput anaknya sekolah.

Kedua orang itu melepaskan dua tembakan yang mengenai perut korban. RW mengalami luka di bagian perut dan kini dalam penanganan medis di Rumah Sakit.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami