search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ucapan Selamat Kuningan Terakhir Ray Misno kepada De Gadjah
Sabtu, 12 Agustus 2023, 15:49 WITA Follow
image

bbn/ FB Ray Misno/Ucapan Selamat Kuningan Terakhir Ray Misno kepada De Gadjah.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kabar duka dari tokoh Gerindra Bali yang juga mantan Ketua KPUD Denpasar Made Gede Ray Misno yang berpulang pada pukul 06.00 WITA saat umat Hindu di Bali merayakan Kuningan, Sabtu (12/8/2023) di Sanggulan, Tabanan.

Mendengar kabar tersebut, Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah sempat syok karena baru tadi pagi almarhum sempat mengucapkan selamat hari raya Kuningan.

"Jujur kami masih syok bli, Ray Misno merupakan sosok yang cerdas, loyal, baik, mudah bergaul sama siapa saja. Tuhan berkata lain, Tuhan memanggil beliau lebih cepat," ungkapnya mengenang sosok yang menjabat Wakil Ketua Bidang Strategis Demokrasi DPD Gerindra Bali itu.

De Gadjah meyakini meski kehilangan sosok yang berperan penting di Gerindra Bali, semangat juangnya masih ada. "Di Gerindra kami ingin berikan yang terbaik bagi beliau nanti bahwa Gerindra akan berikan yang terbaik dan perjuangan beliau tidak sia-sia," ujarnya.

Baca juga:
Gerindra Bali Rapatkan Barisan, Penyerahan SK Ranting Sekaligus Aksi Donor Darah

Terkait pencalonan Ray Misno di DPRD Bali pada Pemilu 2024 mendatang, De Gadjah masih belum memikirkannya karena masih suasana duka. Pihaknya masih akan mengikuti proses pengabenan dan memberikan dukungan moril bagi keluarga almarhum.  

"Tiang masih belum berpikir kesana karena masih berduka, ikuti proses pengabenan, berikan dukungan moril bagi keluarga. Waktu masih lama juga," sebutnya.

Sementara Ketua KPU Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan juga merasa kehilangan Ray Misno yang juga sudah menjadi rekan diskusinya. Terlebih Ray Misno juga sempat memimpin KPU Denpasar selama dua periode yakni tahun 2003-2008 dan tahun 2008-2013. 

"Aktivis yang sangat senang berteman dan berbagi bersama teman-teman. Slengekan apa adanya. Teman diskusi yang menyenangkan," kenangnya. 

Ray Misno adalah calon legislatif daerah pemilihan Denpasar yang akan maju merebut kursi DPRD Bali. Selain jadi dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stispol) Wira Bhakti Ray menjabat sebagai kelompok ahli DPRD Bali.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami