search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Istri Kawal Suami Poligami Sampai Bantu Urus Pernikahan
Minggu, 27 Maret 2022, 15:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Istri Kawal Suami Poligami Sampai Bantu Urus Pernikahan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral di laman media sosial saat seorang istri memberikan lampu hijau alias izin kepada suaminya untuk berpoligami. Tidak hanya memberi izin, si istri juga ikut membantu mengurus pernikahan suaminya itu dengan wanita lain. 

Cerita soal istri bantu suami berpoligami ini pun jadi viral di media sosial. Sejumlah akun di Instagram dan TikTok membagikan kisah itu, salah satunya akun Instagram @gcnewsbekasi. 

Diceritakan dalam video yang beredar bahwa seorang suami hendak meminta ijin kepada istrinya untuk menikah kembali dengan wanita lain. Bukannya marah atau kecewa si istri mengijinkan dengan ikhlas dirinya di poligami.

Selain itu, si istri pertama juga sukarela turut serta membantu mengurus pernikahan suaminya mulai dari bertemu dengan calon mempelai, lamaran, segala hal persiapan hingga acara pernikahan digelar.

 

Dalam unggahan terpampang dua buah potret, satu berisi saat suaminya melakukan ijab qobul dengan istri keduanya. Di foto kedua, tampak istri pertama dan kedua berpose bersama sambil lemparkan senyum. 

Kisah viral ini pun menarik perhatian warganet yang kagum dengan sikap sang istri. Ada juga warganet yang kontra dengan sikap istri pertama ini. 

"Boro boro diijin sampai diantar lamaran segala gw ngelirik cewek lain di jalan aja digetok ni kepala," tulis akun @ganja***. 

"Cocok beli rumah buat istri muda," timpal akun @mar***.

"Ini baru istri idaman," celetuk @net***.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami