search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wafatnya Ratu Elizabeth II Masuk Trending 1 Twitter
Jumat, 9 September 2022, 08:34 WITA Follow
image

bbn/detik.com/Wafatnya Ratu Elizabeth II Masuk Trending 1 Twitter

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada Kamis (8/9/2022) di Kastel Balmoral, Skotlandia atau Jumat dini hari waktu Indonesia. Ia menghembuskan nafas di usia 96 tahun.

Kabar meninggalnya pemimpin Kerajaan Inggris itu juga disampaikan di akun twitter resmi keluarga Kerajaan Inggris @RoyalFamily.

"Ratu meninggal dengan tenang di Balmoral sore ini. Raja dan Permaisuri akan tetap di Balmoral malam ini dan akan kembali ke London besok," cuitan akun twitter resmi @RoyalFamily yang dikutip Suara.com, Jumat (9/9/2022) pagi.

Bahkan kabar meninggalnya Ratu Elizabeth II menjadi trending perbincangan nomor satu di twitter.

Dari pantauan Suara.com di twitter pada pukul 06.15 WIB lebih dari 1,9 Juta cuitan dengan tanda pagar #QueenElizabeth.

Sebelumnya diwartakan bahwa keluarga sang ratu, termasuk anak-anak dan cucunya telah berkumpul di Balmoral setelah para dokter kerajaan mengumumkan kondisi kesehatannya yang terus menurun.

Ratu Elizabeht berkuasa di Inggris sejak 1952. Setelah wafat, maka anak sulungnya, Pangeran Charles yang akan naik takhta sebagai Raja Inggris.

Kondisi kesehatan terus menurun

Sebelumnya pada Kamis sore dokter kerajaan mengumumkan bahwa kesehatan Ratu Elizabeth terus menurun drastis dan merekomendasikan agar ia terus diawasi oleh tenaga medis.

Sejak Juli kemarin Elizabeth telah menetap di Kastel Balmoral di Skotlandia. Di sana ia beristirahat untuk alasan kesehatan. Ia sudah mengalami penurunan kesehatan sejak akhir tahun lalu.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami