search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
YouTube Ria Ricis Diretas, Begini Tampilan Terbarunya
Sabtu, 22 Oktober 2022, 15:39 WITA Follow
image

bbn/Kompas.TV/YouTube Ria Ricis Diretas, Begini Tampilan Terbarunya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ria Ricis tengah mengalami musibah. Kanal YouTubenya yang sudah memiliki lebih dari 30 juta subscriber diretas seseorang. Informasi ini hadir dari postingan Ria Ricis di laman Instagram. Istri Teuku Ryan tersebut meminta doa agar akunnya bisa kembali.

"Teman-teman, Ricis Official dihack orang. Doain ya semoga bisa balik beserta videonya," tulis Ria Ricis, Jumat (21/10/2022) malam.

Saat ditelusuri dengan nama Ria Ricis di YouTube, platform tersebut langsung menampilkan nama akun 'Brad Garlinghouse'. Postingan yang terlihat hanyalah video bertajuk 'Breaking News, Ripple los the sec lawsuit and XRP falling 60 persen'.

Peretasan akun Ria Ricis tentu sangat merugikan adik Oki Setiana Dewi. Terlebih, namanya besar memang karena platform tersebut.

Ria Ricis diketahui mulai aktif menjadi YouTuber sejak 2016. Bahkan karena ketekunannya ini, Ia menjadi orang pertama yang meraih 10 juta subscriber di Asia Tenggara.

Atas 10 juta subscriber itu, Ria Ricis mendapat penghargaan 'Diamond Play Button' pada 2019. Lainnya, video ibu satu anak ini yang berjudul 'Ria Ricis makan squishy? Squishy yang bisa dimakan..,' sukses ditonton lebih dari 100 juta kali.

Akhirnya, pencapaian itu juga berbanding lurus dengan pundi-pundi uang. Melansir Social Blade, Ria Ricis diprediksi bisa mengantongi USD 3.100 atau sekira Rp 48,1 juta.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami