Hiburan

Ayu Ting Ting Bantah Putus dengan Fardhana Karena Faktor Ekonomi

 Selasa, 02 Juli 2024, 14:46 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ayu Ting Ting Bantah Putus dengan Fardhana Karena Faktor Ekonomi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Ayu Ting Ting membantah alasan dirinya putus hubungan dengan Muhammad Fardhana karena faktor ekonomi. Ia menegaskan urusan ekonomi tidak pernah menjadi persoalan sejak awal Ayu dan Fardhana menjalin hubungan.

Penyanyi dangdut itu lalu menjelaskan sejak awal pihak Ayu Ting Ting sudah menerima dan tidak keberatan dengan kondisi ekonomi Fardhana.

"Saya tegaskan sekali lagi ya kalau dari masalah ekonomi, saya enggak mungkin sampai sejauh ini," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Jakarta Selatan, seperti diberitakan detikHot pada Selasa (2/7).

"Kalau memang cuma masalah ekonomi, dari awal pun [saya] sudah terima," lanjut penyanyi dangdut tersebut.

Ayu Ting Ting juga turut membahas persoalan mahar yang kerap menjadi sorotan netizen. Ia menjelaskan urusan mahar itu menjadi ranah privat dirinya dan keluarga.

Ia memastikan urusan mahar bukanlah pemicu dirinya putus dengan anggota TNI itu. Ayu juga menyebut topik mengenai materi lain tidak ada hubungannya dengan keputusan tersebut.

"Dari dulu-dulu juga bilangnya masalah mahar dan lain-lain, yang tahu saya dan keluarga saya," ujar Ayu.

"Saya bukan tipe orang seperti itu. Enggak pengaruh karena saya mau jadi artis atau bukan itu enggak pengaruh," lanjutnya.

Ayu Ting Ting mengakhiri hubungannya dengan Muhammad Fardhana usai sempat bertunangan. Mereka putus di tengah rencana pernikahan pada November 2024.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending