Politik

Bacaleg PDIP Gianyar Kompak Kenakan Baju Arja, Daftar ke KPU

 Jumat, 12 Mei 2023, 03:16 WITA

beritabali/ist/Bacaleg PDIP Gianyar Kompak Kenakan Baju Arja, Daftar ke KPU.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

PDIP Gianyar mendaftar 45 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Gianyar, Kamis (11/5). Saat mendaftar, digelar parade budaya dari Pasar Rakyat Gianyar menuju Kantor KPU. Para bacaleg PDIP mengenakan pakaian Arja lengkap dengan riasan menari.

Gamelan hingga iring-iringan menjadi perhatian masyarakat yang menonton. Sampai di Kantor KPU, hujan lebat sempat mengguyur. Dengan pakaian Arja, mereka menari di bawah guyuran hujan.

Ketua DPC PDIP Gianyar, Made “Agus” Mahayastra menyatakan hari ini adalah hari yang baik. 

“PDIP Kabupaten Gianyar mendaftarkan putra dan putri terbaik Gianyar sebagai calon legislatif di DPRD Kabupaten Gianyar. Semuanya berhias sebagaimana keseharian rakyat Gianyar. Ini untuk menjaga seni dan budaya Bali,” ujarnya.

Dia melihat, bacaleg yang berhias bak penari itu tampil tambah kuat. “Mereka tambah muda, semangat, dan mereka menjadi pilihan partai. Bagi masyarakat Gianyar, ingatlah wajah mereka. Kami berharap, kesinambungan yang sudah ada membangun desa, dilanjutkan dengan tetap memberi pilihan ke mereka,” ujarnya.

Dia juga mengajak kepada tokoh masyarakat yang mengantarkan putra dan putri terbaik untuk terus mengawal. “Saya ucapkan terima kasih. Mari bangun Gianyar lewat PDIP. Mereka 2 Periode,” tutupnya.

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending