News

Hasil Kualifikasi Piala Dunia: Tanpa Messi, Argentina Gulung Bolivia

 Rabu, 13 September 2023, 18:52 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Hasil Kualifikasi Piala Dunia: Tanpa Messi, Argentina Gulung Bolivia

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Timnas Argentina yang bermain tanpa Lionel Messi mengalahkan Bolivia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan di Stadion Hernando Siles, Rabu (13/9) dini hari waktu Indonesia.

Digadang-gadang bermain membela Argentina, Messi ternyata tak masuk dalam daftar line up. Bahkan naam pemain Inter Miami itu juga tak masuk dalam daftar cadangan.

Kendati namanya tidak tertera dalam daftar susunan pemain, Messi tetap duduk bersama jejeran pemain cadangan Argentina. Nomor punggung 10 di skuad Albiceleste dikenakan Angel Correa yang menjadi salah satu pemain pengganti.

Bermain tanpa Messi, Argentina mampu menggedor pertahanan tuan rumah berkali-kali. Salah satu peluang berbahaya didapat Enzo Fernendez yang melepas tembakan jarak jauh pada menit ke-12. Bola masih bisa ditepis kiper.

Permainan Argentina berjalan cukup mengalir dan mendominasi penguasaan bola. Sementara Bolivia mencari peluang dalam situasi serangan balik.

Fernandez mencetak gol pada menit ke-31. Sebuah tap in Fernandez di muka gawang memanfaatkan umpan Angel Di Maria membawa Argentina memimpin 1-0. Gol Fernandez cukup membuat Messi tersenyum di pinggir lapangan.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending