search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kompol Putu Diah Mantan Kapolsek Kuta Utara Jabat Wakapolres Badung
Kamis, 12 Januari 2023, 19:28 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kompol Putu Diah Mantan Kapolsek Kuta Utara Jabat Wakapolres Badung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) empat pejabat berlangsung di mapolres Badung, pada Kamis 12 Januari 2023. Sertijab ini dipimpin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes. 

Empat perwira yang disertijab yakni Wakapolres Badung dari Kompol I Ketut Dana kepada Kompol Putu Diah Kurniawan dari mantan Kapolsek Kuta Utara. Kompol Dana ditarik ke Polda Bali sebagai Kasubbid Provos.

Sepeninggal Kompol Diah, posisi Kapolsek Kuta Utara dipercayakan kepada Kompol I Made Pramasetia yang sebelumnya sebagai Kapolsek Tabanan. 

Sementara jabatan Kasatreskrim Polres Badung lama dari AKP I Putu Ika Prabawa Kartima Utama, diamanatkan kepada AKP Aris Setiyanto. AKP Aris sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Karangasem. 

Untuk AKP Putu Ika juga ditarik ke Polda Bali sebagai PS Sespripim. Begitu pula dengan jabatan Kapolsek Petang dari AKP I Nyoman Budiasa, diserahkan kepada Iptu I Gusti Ngurah Ketut Sukarata. 

Dalam sambutanya, AKBP Leo menjelaskan bahwa sertijab ini merupakan bagian dari pengelolaan organisasi Polri yang dinamis dan senantiasa berkembang sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang dihadapi. 

"Adalah hal yang wajar bila terjadi pergantian pejabat dalam organisasi Polri, sertijab atas dasar alasan pengembangan karier, peningkatan kinerja, penyegaran bagi personel Polri dan atas pertimbangan lain sesuai dengan kebutuhan organisasi Polri itu sendiri," ujarnya.

Kepada pejabat yang baru, AKBP Leo berharap agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di Polres Badung dan segera membangun komunikasi dengan semua elemen yang ada. Serta menciptakan rasa kebersamaan dengan iklim kerja menyenangkan. 

AKBP Leo kembali menyampaikan kepada pejabat yang baru bahwa dalam rangka meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, Polres Badung memiliki tujuh program terobosan kreatif. 

"Saya berharap, Polri khususnya Polres Badung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin baik," pintanya. 

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. Leo berpesan kepada pejabat lama agar di tempat tugas yang baru dapat menyesuaikan diri dalam memberikan kontribusi positif terhadap organisasi Polri. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami