search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Piala Bupati Karangasem Jaring Atlet Voli Potensial
Selasa, 13 Desember 2022, 09:48 WITA Follow
image

beritabali/ist/Piala Bupati Karangasem Jaring Atlet Voli Potensial.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sebanyak 18 tim bola voli putra perwakilan dari SMA dan SMK se-Kabupaten Karangasem akan bertanding untuk memperebutkan Piala Bupati Karangasem tahun 2022 ini. 

Kejuaraan bola voly tersebut resmi dimulai hari ini, Senin (12/12/2022) yang dibuka secara langsung oleh Bupati Karangasem, I Gede Dana didampingi Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika yang juga selaku Ketua PBVSI Karangasem.

Bupati Karangasem, I Gede Dana berharap, melalui kejuaraan antar SMA dan SMK se Kabupaten Karangasem ini ia berharap dapat memunculkan atlet - atlet olah raga Bola Voli yang potensial kedepannya, disamping juga menumbuhkan kecintaan masyarakat di bidang olahraga khususnya Bola Voli. 

"Semoga dapat menghasilkan atlet potensial kedepannya, saya mengimbau di samping berkompetisi dalam permainan juga dapat menghibur masyarakat dengan menampilkan teknik bermain yang menarik untuk ditonton," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya kejuaraan Bola Voli yang akan berlangsung hingga 21 Desember 2022 mendatang tersebut. 

Dengan dilaksanakannya turnamen di tingkat pelajar ini tentunya ia berharap nantinya bisa dijadikan sebagai langkah dalam penjaringan bibit - bibit atlet bola voli potensial. 

Tentunya, agar ke depan cabang olah raga ini bisa tetap eksis dan mampu berprestasi demi mengharumkan nama Kabupaten Karangasem pada event - event olah raga seperti Porprov Bali.

"Kedepannya pembinaan pemain bola voli yang akan kita prioritaskan untuk persiapan Porprov yang akan datang, semoga melalui kejuaraan ini akan melahirkan atlet - atlet bola voli potensial," kata Suastika yang juga selaku Ketua PBVSI Karangasem tersebut.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami