search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rem Blong, Pemotor Masuk Jurang di Karangasem
Senin, 22 Mei 2023, 09:51 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rem Blong, Pemotor Masuk Jurang di Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Seorang pengendara motor terjun bebas ke dalam jurang di jalur Banjar Dinas Kutabali, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Karangasem pada Senin pagi (22/5/2023). 

Informasi yang dihimpun, sepeda motor yamaha mio warna hitam DK 5391 SL yang dikendarai oleh I Gusti Ngurah Kusuma tiba - tiba mengalami rem blong  saat melintasi tikungan tajam disertai kondisi jalan yang menurun di jalur tersebut. 

Sepeda motor seketika hilang kendali langsung terjun ke dalam jurang yang berada di sisi kanan jalan dari arah Selat menuju Amlapura. Beruntung, sepeda motor dan pengendara nyangkut pada pohon pisang yang ada di lereng jurang sehingga tidak sampai terjun ke dasar jurang.

Meski cukup berbahaya, namun beruntung pengendara sepeda motor selamat hanya mengalami luka lecet. Sementara beberapa pengendara yang melintas ikut membantu proses evakuasi sepeda motor dan barang bawaan yang berhamburan di lereng jurang.

"Tiba - tiba rem blong, untung tidak ada mobil dari arah berlawanan, saya dari Selat mau ke Karangasem, ini bawa pakaian istri, saya tinggal di Karangasem kemarin pulang ke Selat karena ada upacara," ujar Gusti Lanang Kusuma usai proses evakuasi motornya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami