News

Sosok Jero Dasaran Alit: Aktif di Media Sosial, Suka Traveling Hingga Kuliner

 Selasa, 26 September 2023, 07:52 WITA

bbn/instagram/Sosok Jero Dasaran Alit: Aktif di Media Sosial, Suka Traveling Hingga Kuliner.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Dua hari terakhir, pengguna media sosial di Tabanan dihebohkan dengan kasus dugaan pelecehan hingga pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang pemuda yang menyebut dirinya pemuka agama atau pelayan umat Hindu. Ia adalah Kadek Dwi Arnata alias Jero Dasaran Alit

Selain sebagai pelayan umat, remaja yang sangat aktif di media sosial ini berasal dari Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri. Kadek Dwi Arnata sebagai remaja, sama seperti pemuda lainnya yang gemar berselancar di media sosial. Hingga saat ini, ia memiliki 39 ribu lebih pengikut di Instagram. Jumlah postingnnya mencapai 203 kali. 

Selain aktif di Instagram, Kadek Dwi Arnata juga kerap menggunakan media sosial Facebook. Alumni SMAN 1 Marga ini memiliki pengikut sebanyak seratusan ribu lebih akun. 

Pada akun instagramnya, Kadek Dwi Arnata menggunakan nama akun motivasi_dwi. Pada akun ini, ia tidak hanya menunjukkan kegiatannya dalam pelayanan umat Hindu. Tapi beberapa kali postingan menunjukkan jika berada di objek wisata hingga atau tempat nongkrong kekinian. 

Terakhir postingannya pada akun instagramnya 22 Mei 2023, Kadek Dwi Arnata menyebutkan dirinya berada di Lombok di sebuah resort.

Pada postingan Juni 27 Maret 2023 akun instagramnya Kadek Dwi Arnata menunjukkan ia berada di Lombok di sebuah resort dan berfoto di atas satu unit motor jenis Harley Davidson.  


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending