search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Terjadi Lagi, Aksi Kekerasan Seksual di Jalan Ancam Perempuan di Buleleng
Rabu, 21 Juni 2023, 20:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Terjadi Lagi, Aksi Kekerasan Seksual di Jalan Ancam Perempuan di Buleleng.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Sejumlah peristiwa kekerasan seksual di jalan terjadi di beberapa wilayah di Buleleng. Aksi yang dilakukan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya menyasar sejumlah perempuan yang mengendarai sepeda motor sendiri.

Belum tuntas penanganan kasus kekerasan seksual dengan meremas payudara korban di lintasan jalan Desa Kalisada Kecamatan Seririt, Jajaran Polres Buleleng kembali dibuat pusing, dimana kasus serupa terjadi di lintasan Jalan Raya Desa Jagaraga pada Senin 19 Juni 2023 sekitar pukul 03.00 WITA.

Korban berinisial PNA (29) pun terjatuh dari atas sepeda motor saat melaju di jalan raya. Peristiwa yang menimpa PNA itu menyebabkan trauma dan pascakejadian pada sore hari baru berani bercerita kepada temannya yang dikenal sebagai penggiat media sosial hingga kemudian diunggah pada medsos dan akhirnya viral.

Kapolsek Sawan, AKP Dewa Putu Sudiasa menyikapi peristiwa yang menimpa salah satu warga di Kecamatan Sawan langsung bergerak. Dari penyusuran yang dilakukan salah satu Bhabinkamtibmas, aksi yang dilakukan oleh orang tidak dikenal itu terjadi di lintasan Jalan Desa Jagaraga depan usaha penyosohan beras.

“Korban baru datang dari Pasar Anyar untuk membeli dagangan yang akan dijual kembali. Dari Jalan Raya Desa Sangsit, pengakuan korban sudah merasakan ada yang mengikuti. Hingga sampai di jalan raya Desa Jagaraga, persis di depan Selip Suela kejadiannya,” ungkap Kapolsek Sawan Dewa Sudiasa berdasarkan pengakuan korban, Rabu 21 Juni 2023.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan korban disebutkan, pelaku memepet korban dari sebelah kanan dan langsung mengarahkan tangan kiri ke arah dada korban. Sontak korban menghindar dan tancap gas. Namun dikejar kembali dan malah di rangkul dari belakang hingga terjatuh.

 

“Korban berlari dan meminta tolong. Namun karena sepi, tidak ada yang merespon, hingga ada mobil datang dari arah Desa Sawan, lalu pelaku melarikan diri dengan motornya,” bebernya.

Sayangnya, korban belum melaporkan secara resmi kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpanya tersebut ke Polsek Sawan sesuai dengan wilayah peristiwa yang terjadi maupun ke Polres Buleleng sehingga polisi masih melakukan penanganan secara optimal.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami