search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Karyawan PT JISI Mengadu ke Dewan
Jumat, 31 Agustus 2007, 19:10 WITA Follow
image

ilustrasi/google

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Dua setengah tahun tidak menerima gaji, Karyawan PT Jatayu Investasi Sinar Internusa (JISI), mendatangi Gedung DPRD Buleleng dan mengadukan nasibnya kepada para wakil rakyat Buleleng.

 

Dalam pengaduannya, para karyawan PT JISI mengaku telah ditipu oleh perusahaan yang telah berganti nama hingga tiga kali tersebut. Para karyawan PT JISI mengaku tidak menerima gaji selama hampir tiga tahun sejak berdirinya perusahaan tersebut tahun 2002 lalu.

“ Tujuan kami datang ke DPRD Buleleng, yakni memohon agar para wakil rakyat mau membantu mendesak Direktur PT JISI untuk mengembalikan hak kami, sebab kami bekerja dua setengah tahun tidak digaji, ” ungkap Ketut Artana salah satu karyawan PT JISI.

 

Disisi lain, para karyawan PT JISI mengaku tergiur dengan fasilitas dan gaji yang dijanjikan oleh PT JISI. Apalagi sebelum beroperasi, PT JISI sempat melakukan presentasi dihadapan sejumlah pejabat di Buleleng.” Dengan janji-janji itu kita tergiur dan kenyataanya justru terbalik, ” ungkap salah seorang karyawan, Gede Agastya.
Menyikapi pengaduan tersebut, Ketua Komisi D DPRD Buleleng Luh Kertianing mengaku akan segera melakukan koordinasi dengan anggotanya, guna mengambil sikap atas permasalahan yang diadukan para karyawan tersebut. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami