search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Orang Tua Sang Pacar Lapor Polisi
Sabtu, 8 September 2007, 18:38 WITA Follow
image

images.google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Gara-gara melarikan sang pacar yang sedang hamil dan menikahinya secara diam-diam, Dodis Sugiarta warga Lingkungan Banyuning Barat, kelurahan Banyuning dilaporkan ke Polisi oleh Farid, warga Kelurahan Kampung Kajanan, yang tak lain adalah orang tua sang pacar.

 

"Pelaku dilaporkan telah melarikan anaknya, Fauziah yang masih dibawah umur untuk dijadikan istri oleh pelaku dan sudah melangusungkan pernikahan secara diam-diam di Banyuning," ungkap Kapolsektif Kota Singaraja AKP Bima Aria Vyasa.Dalam laporan di polisi menyebutkan, anak korban, Fauziah pergi tanpa pesan kepada ke dua orang tuanya, saat berjualan di Pasar Anyar dengan ibunya.

Fauziah didatangi dua orang lelaki yang tak dikenal dan mengajaknya pergi." Dari kabar yang saya dengar, anak saya ada di rumah Dodis Sugiarta dan sudah diupacarai layaknya seseorang yang melangsungkan pernikahan, ''

ungkapnya saat melaporkan hal itu ke Polsektif Kota Singaraja.Farid yang melaporkan hal itu ke polisi dengan alasan tidak terima dan tidak menyetujui perbuatan anaknya dan lelaki yang melarikan anaknya, mengingat anak gadisnya masih di bawah umur.

'' Saya langsung melaporkan Dodis Sugiarta ke polsektif singaraja '' ujarnya geram.

 

Akhirnya, setelah melakukan pemeriksaan awal, kasus tersebut dilimpahkan ke Unit Ruang Pelayanan Khusus, RPK Sat Reskrim Polres Buleleng. Dan pelaku Dodis Sugiarta tidak jadi ditahan,

mengingat pelaku sudah melangsungkan pernikahan dengan Fauziah yang sudah hamil 6 bulan hasil dari hubungan cinta kasih mereka. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami