search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tolak Kencan, Dakocan Dihajar Sopir
Jumat, 9 November 2007, 20:17 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Busungbiu, Willy alias Togog, warga Desa Busungbiu Kecamatan Busubiu, Jumat (9/11) siang diamankan Unit Reskrim Polsek Busungbiu lantaran, Willy yang bekerja sebagai sopir menghajar Sumertini yang berprofesi sebagai Dakocan atau Dagang Kopi Cantik.

 


pelaku sudah diamankan setelah sempat menghilang dan kini masih dalam proses penyidikan di Mapolsek busungbiu dalam kasus penganiayaan hingga mengakibatkan korbannya luka akibat pukulan. Papar Perwira Humas Polres Buleleng, Kompol. Khaidar Latief.

Berdasarkan laporan di Mapolsek Busungbiu, peristiwa yang terjadi Rabu malam di dusun Kelodan, Desa Busungbiu itu berawal saat pelaku Willy alias Togog berada diwarung korban Sumertini, selanjutnya korban diajak berkencan dengan imbalan uang, namun justru korban marah-marah dan menolak dengan keras.



lantaran tersinggung dengan penolakan kasar yang dilakukan korban Sumertini, pelaku Willy lantas emosi dan naik pitam, malam itu pelaku melayangkan pukulan dengan tangan kosong hingga mengenai dahi korban Sumertini dan menyebabkan luka bengkak,cerita Pahumas Khaidar Latief yang juga Kabag Bina Mitra Polres Buleleng.


Akibat perbuatan pemukulan itu Korban Sumertini melaporkan ke Mapolsek Busungbiu, sedangkan pelaku Willy alias Togog baru nerhasil dibekuk polisi Jumat siang setelah melakukan pencarian kesejumlah lokasi di seririt, singaraja maupun pupuan.

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami