search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perseden Kembali Gelar Kompetisi Intern
Rabu, 14 November 2007, 13:46 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Perseden Denpasar kembali akan menggelar kompetisi intern pada tanggal 9 Desember mendatang. Kepastian ini setelah pengurus Perseden melakukan rapat di sekretariat Perseden kompleks Gor Ngurah Rai Denpasar Rabu, (13/11).



Humas Perseden Dewa Gede Rai mengatakan kompetisi ini adalah merupakan program rutin pengurus dalam rangka pembinaan dan pembibitan pemain. Kami harapkan klub-klub anggota perseden untuk segera mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, sehingga kompetisi ini dapat berkualitas dan menghasilkan bibit pemain yang nantinya dapat berkiprah dalam event-event lainnya,katanya.

Kompetisi intern yang digelar Perseden awal Desember ini ternyata mendapat sambutan yang sangat antusias dari klub-klub anggota Perseden. Beberapa klub sudah menyatakan kesiapannya untuk mengikuti kompetisi yang rutin digelar tiap tahun tersebut. Walaupun sedikit terlambat tetapi keikut sertaan klub-klub untuk ikut kompetisi tetap tinggi.



Kenapa terlambat ? Dewa Rai berkilah karena terbentur dana, Menurutnya karena ada peraturan baru dalam proses pencairan dana, sehingga ada sedikit kelambatan, namun sekarang sudah bisa teratasi, katanya.

Yang menggembirakan kata Dewa Rai beberapa klub baru juga menyatakan ingin menjajal kompetisi yang paling rutin di Bali. Dengan munculnya beberapa klub baru ini berarti kehidupan dan pembinaan sepak bola di Denpasar masih tetap eksis. Jadi tidak benar sepak bola di Denpasar mati,tegas staf humas Pemkot Denpasar ini.
Untuk meningkatkan kualitas dari kompetisi ini pria asal Klungkung ini meminta agar para pemilik dan pelatih klub segera mempersiapkan timnya. Untuk kegiatan kompetisi ini akan dipakai 2 lapangan yaitu lapangan Kompyang Sujana dan Stadion Ngurah Rai. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami