search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perseden Gelar Turnamen Antar SSB
Minggu, 23 Desember 2007, 16:06 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ditengah berlangsungnya kompetisi intern, Perseden juga menggelar turnamen antar SSB (Sekolah Sepak Bola) yang pembukaannya dilakukan Minggu (23/12) di lapangan Renon oleh ketua Umum Perseden Ir. AA. Bagus Sudarsana.



Ketua panitia Selamet Suwandi mengatakan turnamen antar SSB ini diikuti 20 tim dari 10 SSB yang ada di Denpasar. Katagori yang dipertandingkan kata Suwandi adalah kelompok umur 12 tahun dan 14 tahun. Turnemen ini menurutnya adalah untuk pembinaan pemain potensial sejak usia dini.



”Kami ingin mencari pemain potensial yang mempunyai talenta untuk memperkuat Perseden dalam ajang turnamen Piala Medcow tahun 2008 mendatang,” katanya. Disamping itu melalui turnemen antar SSB ini, memberikan kesempatan bertanding kepada para siswa SSB serta sebagai ajang menimba
pegalaman. Turnemen akan berlangsung sampai tanggal 31 Desembr mendatang.


Sementara itu Ketua Umum Perseden Ir. AA. Bagus Sudarsana menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh asosiasi SSB Denpasar. “Kegiatan ini patut didukung dalam upaya untuk pembinaan pemain usia muda. Dengan adanya turnamen ini saya berharap Denpasar tidak akan kekurangan stok pemain usia muda yang siap diterjunkan dalam even-even lainnya,” kata Sudarsana.

Lebih lanjut dia mengatakan dengan bergulirnya turnemen ini membuktikan sistem pembinaan sepak bola di Denpasar masih tetap eksis. “Jadi tidak benar sepak bola di Denpasar mati. Ini tentu sangat menggemberikan kami. Kita tetap komit dalam melakukan pembinaan sepak bola sejak usia belia,” tandas Ketua Bappeda Kota Denpasar ini.



Setelah pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan yang mempertemukan antara SSB Nusantara vs SSB Denpasar yang dimenangkan SSB Nusantara 3-0. Sementara pada pertandingan kedua SSB Guntur membenamkan BBC dengan skor 2-0.

Peserta yang ikut turnemen SSB ini adalah SSB Guntur, Nusantara, Denpasar, Bintang Dewata, mandala Putra, BBC, Padangsumbu, Kaswari dan SSB Udiyana. (ags)

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami