search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemilik Lapangan Golf Harus Dukung Atlet Berbakat
Minggu, 30 Desember 2007, 23:23 WITA Follow
image

ilustrasi/google

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bali memiliki beberapa atlet golf muda yang berpotensi menjadi juara tingkat nasional maupun internasional. Untuk itu, pemilik lapangan golf di Bali diminta untuk mendukung para atlet berbakat ini, dengan menyediakan fasilitas latihan gratis.



Hal ini disampaikan Ketua Umum PB Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jero Wacik, saat melantik Pengurus Daerah PGI Bali periode 2007-2011, di sector bar and restaurant, Sanur, Minggu (30/12) malam.



Terpilih sebagai ketua umum Pengda PGI Bali Kang Dharma Wijaya, dibantu 3 orang ketua antara lain Ida Bagus Kade Perdana, Anak Agung Gede Agung Kresnajaya, dan Putu Supadma Rudana.



“Dalam kesempatan ini, saya meminta kepada para pemilik lapangan Golf di Bali, agar membantu para atlet golf muda potensial. Saya minta mereka diberi fasilitas tempat latihan gratis. Yang tidak mau bantu, saya doakan biar bangkrut,” kata Jero Wacik, disambut tawa para pengurus dan atlet golf serta para undangan lainnya.


Indonesia, khususnya Bali, kata Wacik, memiliki lapangan golf kelas dunia dengan layanan nomor satu.



“Kalau di luar negeri kita main (golf) jam sembilan pagi belum ada yang ngurus atau melayani. Kalau main di Bali jam enam pagi sudah ada yang ngurus. Oleh karena itu, potensi ini harus kita manfaatkan untuk mengembangkan olahraga golf di Indonesia,” imbuh Jero Wacik. (dev)

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami