search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Lacak Lokasi Buron Maling Ayam
Selasa, 29 Januari 2008, 11:50 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Setelah berhasil mengamankan seorang saudagar ayam, bernama Ketut Partayasa alias Ketut Buleleng (30), terkait kasus pencurian tujuh ekor ayam milik Ketut Merta (45), di Dusun Taman Sari, Desa Gerokgak, Kecamatan Gerokgak, polisi kini tengah memburu seorang pelaku lainnya yang masih buron. 

Pada Selasa (29/1) siang, polisi akhirnya berhasil melacak lokasi kaburnya pelaku Dewa Made Yoga Sugawa alias Krebek yang terlibat dalam aksi pencurian itu.Kapolsektif Gerokgak, AKP. IGN. Purnawa mengungkapkan, dari identifikasi lokasi pelarian pelaku diketahui target tengah berada di Denpasar. Polisi telah menghubungi pihak keluarga pelaku untuk segera menyerahkan Dewa Made Yoga Sugawa.


”Kita sudah menghubungi keluarga pelaku agar segera menyerahkan diri,” tegasnya.“Apabila pelaku tidak menyerahkan diri ke polisi dan malah melarikan diri, petugas akan melakukan upaya paksa sesuai aturan hukum yang berlaku, tentunya kita akan lebih tegas,” ungkap Purnawa.



Sebelumnya, terlibat dalam aksi pencurian tujuh ekor ayam milik Ketut Merta di Dusun Taman Sari, Desa Gerokgak Kecamatan Gerokgak, seorang saudagar ayam, Ketut Partayasa alias Ketut Buleleng ditahan polisi, setelah terbukti melakukan aksi pencurian bersama Dewa Made Yoga Sugawa. Sedangkan Dewa Made Yoga Sugawa alias Krebek masih buron. (sas)

 

 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami