search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Belasan Cewek Orderan Terjaring Razia
Jumat, 1 Februari 2008, 14:55 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sedikitnya 14 cewek orderan (CO) terjaring dalam suatu razia yang dilaksanakan jajaran Polsek Kuta Utara, Kamis (31/01) malam. Belasan CO terjaring di dua kafe dari empat lokasi tempat hiburan yang disasar polisi.

Razia yang diperuntukkan memerangi narkoba, senjata tajam, preman dan penduduk illegal, berlaku mulai pukul 23.00 Wita hingga pukul 01.00 Wita, Jumat (01/02).

Dipimpin Kapolsek Kuta Utara, AKP Si Darma Putra beserta belasan anggotanya di satuan reskrim, intelkam, patroli dan babinkamtibmas. Lokasi yang disasar kafe-kafe dikawasan Canggu yakni kafe Warung Kita, Mahadewi, Flamboyan dan Kamerun.

CO yang paling banyak ditangkap di Kafe Plamboyan sebanyak 11 orang. Sedangkan di Kafe Warung Kita cuma 3 orang. Mereka ditangkap karena tidak punya identitas lengkap.

“Razia ini dilakukan untuk memerangi penyakit masyarakat seperti narkoba, membawa senjata tajam, penduduk illegal dan lainnya. Ada 14 orang yang tidak memiliki identitas,” jelas Kapolsek didampingi Kanitreskrim Iptu Arif.

Kapolsek mengatakan razia ini akan terus berlanjut hingga penyakit masyarakat mereda di kawasan Canggu dan sekitarnya. Sesuai petunjuk hukum, sebanyak 14 CO yang terjaring diberikan sanksi tipiring. (Che)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami