search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sutiyoso Belum Berpikir Duet dengan Megawati
Jumat, 30 Mei 2008, 20:12 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Mantan Gubernur DKI yang juga Capres 2009, Sutiyoso, menyatakan hingga kini belum berpikir untuk berpasangan dengan capres Megawati, dalam pilpres 2009 mendatang.

“Hingga saat ini saya tetap berkeinginan menjadi presiden dan bukan sebagai wakil presiden,” kata Sutiyoso, saat hadir dalam diskusi pariwisata dan penganugrahan Adam Malik Award, di Denpasar Bali, Jumat (30/5).

Menurut Sutiyoso, hingga kini dirinya belum mendapat informasi akan ditarik PDI Perjuangan untuk dipasangkan dengan Capres Megawati Sukarnoputri.

“Tapi nanti masih akan ada pertimbangan-pertimbangan politik, namanya saja politik,” kata Sutiyoso.

Menjelang pilpres, Sutiyoso mengaku terus aktif mengumpulkan dukungan partai politik, agar dirinya mempunyai kereta politik yang memenuhi syarat dalam pilpres mendatang.

“Anda khan tau, saya ‘merknya’ independen, tidak punya partai. Hingga kini sudah ada 12 partai yang mendukung saya, 6 diantaranya sudah lolos verifikasi. Saya juga aktif mendekati partai-partai menengah, tidak mungkin saya maju tanpa kereta politik, jelasnya.

Sutiyoso juga menegaskan dirinya sangat siap untuk dicalonkan menjadi presiden dalam Pilpres mendatang.

“Saya 29 tahun di TNI AD, 10 tahun di birokrat, jadi pengalaman saya sudah cukup dalam memimpin orang. Track record saya sebagai Gubernur DKI juga berguna bagi saya untuk memimpin Indonesia,” ujarnya. (bob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami