search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pejabat Pemkab Mulai Diperiksa Polisi
Jumat, 27 Juni 2008, 16:02 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Pihak kepolisian Polres Buleleng, Jumat (27/6), mulai memeriksa pejabat di Jajaran Pemkab Buleleng. Giliran pertama yang didengarkan keterangannya sebagai saksi dalam kasus tersebut seorang pejabat berinisial BS.

“Tadi, saksi yang berinisial BS dimintai keterangan, sudah datang ke Polres dan memberikan keterangan, namun baru hanya sebagai saksi, belum mengarah ke arah pelaku, jadi masih dilanjutkan dengan saksi berikutnya,” ungkap Perwira Humas Polres Buleleng, Kompol I Made Sudirsa.

Dalam pemeriksaan di Ruang Unit I sat Reskrim Polres Buleleng, polisi tidak banyak mendapatkan keterangan dari BS, hanya saja dari keterangan tersebut akan dikembangkan kembali.

”Ada beberapa nama saksi baru yang mungkin bisa mengarah kepada pelaku, hasil penyidikan masih kita rahasiakan,” ujar Sudirsa.

Sementara, rencana polisi untuk memeriksa Pentolan LSM Gema Nusantara (Genus) Antonius Sanjaya Kiabeni belum terlaksana, lantaran Ketua Badan Eksekutif LSM Genus, Antonius Sanjaya Kiabeni tidak hadir untuk memenuhi panggilan polisi untuk kedua kalinya.

Dihubungi via telpon, Ketua Badan Eksekutif LSM Genus, Antonius Sanjaya Kiabeni mengaku masih melaksanakan kegiatan memberikan bantuan ke Dewa Alassangker.

“Saya sekarang ada di Alassangker, tadi saya tidak datang dan semua akan saya 'buka' Senin mendatang,” ujarnya kepada Beritabali.com.

Dalam memberikan kesaksian nantinya, Antonius Sanjaya bakal membeberkan keterlibatan Gus Tut terkait keberadaan 5 gambar porno mantan Sekda Ketut Ardha dengan Maria Elizabeth Listya alias Ririn, sebab Gus Tut yang diperiksa polisi sebelumnya mengaku tidak mengetahui dan berada di Surabaya saat kejadian tersebut. (sas)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami