search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kena Api Dupa, Rumah Ludes Terbakar
Rabu, 24 Desember 2008, 21:32 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Sebuah rumah permanen di Dusun Beji, Desa Sangsit Kecamatan Sawan ludes terbakar. Untuk sementara, penyebabnya diduga karena percikan api dupa dari tempat sembahyang di dalam kamar.

Warga di Dusun Beji, Desa Sangsit Kecamatan Sawan, secara bahu membahu berupaya memadamkan kobaran api yang membakar rumah permanen milik Wayan Santiada (40). Namun kobaran api justru semakin membesar.

Hingga Rabu (24/12) pagi polisi masih melakukan olah lokasi peristiwa untuk memastikan penyebab kebakaran itu.

Api yang membakar rumah korban diperkirakan akibat percikan api dupa yang ditinggalkan di kamar rumah usai melakukan persembahyangan. Api mengenai benda mudah terbakar hingga kemudian membesar dan meludeskan rumah bersama isinya, ungkap Kapolsek Sawan, AKP. Nyoman Supardi Maha Putra.

Musibah yang menimpa korban tersebut berawal dari kelalaian korban sendiri saat melakukan persembahyangan dengan menaruh dupa tanpa diawasi, namun demikian polisi akan tetap melakukan penyidikan dan penyelidikan.

 Untuk memastikan penyebab kebakaran itu, kita akan melakukan olah lokasi peristiwa dengan mendatangkan Tim Khusus yang menanggani peristiwa kebakaran dari Labforensik Denpasar, ujar Supardi.

Dari musibah yang menimpa Wayan Santiada di Dusun Beji, Desa Sangsit tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja korban mengalami kerugian sebesar Rp 100 juta. 

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami