search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Demi Sekolah Anak, Seorang Ibu Nekat Mencuri
Minggu, 3 Januari 2010, 20:23 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Gara-gara menunggak pembayaran sekolah anaknya, seorang ibu, Sriana asal Jombang, harus rela masuk penjara karena mencuri kamera milik turis asal Inggris, bernama Alison Coulter, di restoran Hotel Club Mirage, Nusa Dua.Kedatangannya ke hotel mewah tersebut bukanlah untuk berdagang rujak, tapi ingin melihat suaminya sedang manggung di Hotel. 

“Suami saya main (ngeband) disana,” katanya, pada Minggu (3/1) ditemui di Mapolsek Kuta Selatan.Seluruh tamu yang hadir dalam acara band tersebut ber-happy ria. Muncul niat jelek tersangka, setelah melihat ada kamera digital tergeletak di depannya. Diam diam dia memasukkan kamera tersebut ke dalam tas miliknya.

Dalam pikiran tersangka, kelak bila terjual bisa membayar biaya sekolah anaknya.“Jualan rujak tidak cukup untuk biaya sekolah anak saya. Apalagi sekarang ini biaya sekolah anak saya nunggak, makanya saya ambil,” katanya.Saat ini katanya, dia punya tiga orang anak, dan yang pertama sudah duduk dibangku SMU.

Namun, saat akan keluar restauran, semua tamu diperiksa satu per satu.Menurut Kapolsek Kuta Selatan AKP Nanang Prihasmoko, Minggu (3/1) didampingi Kanit Reskrim Iptu Ardana, saat menjalani pemeriksaan, diketahui di dalam tas Sriana ada kamera yang bukan miliknya.

 

“Korban mengaku kehilangan kamera dan kita memeriksa orang orang yang hadir. Kita temukan kamera di tas tersangka,” ungkap Kapolsek. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami