search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sudana : Megawati Sakit Kena Pelet
Senin, 18 Januari 2010, 15:37 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tabanan, I Made Sudana, bereaksi keras atas rekomendasi jilid II yang dikeluarkan jajaran pengurus DPP PDIP di Jakarta. Sudana menyebut Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Sukarnoputri sedang sakit akibat kena pelet. 

Saudara-saudara tahu apa penyebab semua ini (kisruh PDIP Tabanan) ?, ini karena Ibu Megawati saat ini sedang sakit kena pelet (guna-guna). Mudah-mudahan di sini ada paranormal yang bisa mengobati dari jarak jauh, sehingga rekomendasi jilid II ini bisa dirubah, kata Sudana, saat berorasi di DPC PDIP Tabanan, hari ini.

Lebih lanjut Sudana mengatakan, rekomendasi jilid II yang mengganti rekomendasi sebelumnya merupakan hasil campur tangan oknum anggota PDIP di Tabanan yang oleh Sudana disebut pengurus DPC Bayangan.

Orang-orang bayaran yang saya sebut DPC Bayangan ini telah memberi masukan ke DPP PDIP sehingga lahirlah rekomendasi baru jilid II, yang telah merampas hak-hak politik Wayan Sukaja selaku pemegang mandat rekomendasi pertama yang sah, kata Sudana, tanpa merinci siapa DPC Bayangan yang dimaksud.

Sudana mengatakan akan terus membela Wayan Sukaja sebagai pihak yang dinilai berada dalam posisi benar.

Kalah atau menang itu urusan strategi politik, yang penting, saya selalu akan berpihak pada kebenaran, tegas Sudana.

Untuk diketahui, rekomendasi pertama DPP PDIP dalam Pilkada Tabanan Mei mendatang menetapkan paket I Wayan Sukaja dan Putu Eka Wiryastuti sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Tabanan.


Tanpa alasan yang jelas, paket ini kemudian diganti dengan rekomendasi yang baru atau sering disebut rekomendasi jilid dua, yakni paket Putu Eka Wiryastuti dan Gede Eka Sanjaya sehingga mimicu kemarahan pendukung Wayan Sukaja.

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami