search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Keluarga Korban Minta Tersangka Dihukum Mati
Kamis, 30 September 2010, 18:49 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dewa Gede Suparta sangat menyayangkan pelaku pembunuhan terhadap anak kandungnya Dewa Ayu Agung Diah Cahyani (18), orang Bali. Mereka pun meminta tersangka dihukum mati.

Disela–sela pertemuan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Bangli ini mengucapkan terima kasih atas pengungkapan yang dilakukan aparat kepolisian. Namun disisi lain, Dewa Gede Suparta meminta pelakunya dihukum seberat beratnya.

“Saya minta kepada penegak hukum untuk menghukum tersangka dengan seberat-beratnya. Kalau perlu dihukum mati, karena anak saya juga mati,” kesalnya didampingi istri AA Istri Lestari.Dewa Gede Suparta yang saat itu mengenakan pakaian dinasnya sangat menyayangkan pelakunya orang Bali.

Menurutnya, orang Bali adalah orang baik-baik dan percaya hukum karmapala. Tapi dia cukup heran kenapa anaknya yang dibunuh.“Saya benci sama pelakunya, saya mau dia dihukum mati,” tuturnya lagi.Gede Suparta menduga masih ada pelaku lain dibalik kematian Echa, anak kesayangannya ini. Perihal itu muncul dari kecurigaannya menyangkut kerapian selimut yang menutupi anaknya, ditambah dengan terkuncinya pintu dari luar.

“Saya menduga pelaku lain masih ada. Kami meminta polisi untuk mengusutnya,” ujarnya sambil menangis dan mengatakan, cita-cita anaknya begitu mulia menjadi perawat yang sedianya akan merawat keluarga dan masyarakat. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami