search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali Devata Tekuk Persebaya 1927
Minggu, 20 Februari 2011, 19:31 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Pertandingan Liga Primer Indonesia antara Bali Devata dan Persebaya 1927 di Stadion Dipta Gianyar, Minggu 20/2 berlangsung terbuka dan keras. Sejumlah pelanggaran membuat pertandingan semakin memanas. Akibatnya, Wasit Hery Kustanto memberi kartu merah kepada pemain tuan rumah, Jun Haee Book yang dianggap memicu kericuhan.

Meski kalah dalam jumlah pemain, Bali Devata justru berhasil mencetak gol lebih dulu. Di menit ke-35, mereka mendapat hadiah penalti setelah pemain Persebaya 1927 melakukan handsball di area terlarang. Ilija Spasojevic yang menjadi eksekutor sukses menunaikan tugasnya. Bali Devata 1, Persebaya 1927 0.

Berselang Delapan menit, Bali Devata berhasil menggandakan keunggulannya. Lagi-lagi Spasojevic sukses menjebol gawang Persebaya 1927 lewat tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Tim tamu berhasil memperkecil ketertinggalannya menjelang babak pertama berakhir melalui tendangan penalti I Made Wirahadi. Hadiah penalti diberikan setelah pemain tuan rumah melakukan handsball.

Pertandingan sempat diwarnai pelemparan botol air mineral oleh suporter Bali Devata. Mereka tidak puas dengan kepemimpinan wasit.Di babak kedua, Persebaya 1927 terus berupaya menyamakan kedudukan. Andik Vermansyah berulang kali merepotkan barisan pertahanan tuan rumah lewat tusukan-tusukannya.

Hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah. Kemenangan 2-1 membawa Bali Devata naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 13 poin dari enam kali bertanding di bawah Persema Malang.

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami