search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ditabrak Panter, Arnawa Tewas di Bundaran Adipura
Rabu, 20 April 2011, 18:41 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Naas menimpa I Gusti Putu Gede Arnawa (66) warga Banjar Penyalin, Desa Samsam, Kerambitan. Ia tewas di dekat bundaran patung Adipura Jalur Denpasar - Gilimanuk setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak mobil Suzuki Panter, Rabu (20/4).

Kecelakaan lalulintas yang terjadi sekitar pukul 07.00 Wita itu berawal ketika sepeda motor Honda Supra X DK 4729 GT yang dikemudiakan korban datang dari arah utara menuju jurusan Gilimanuk. Disaat bersamaan, mobil panter L 1021 YW yang dikemudikan oleh Supriyadi datang dari arah barat.

Mobil panter dengan kecepatan tinggi itu meluncur melawan arus di selatan patung Adipura. Tak pelak korban yang berada di depanya dihantam mobil panter yang dikemudikan sopir dari Pasuruan Jawa Timur tersebut. Akibatnya korban terpental hingga tiga meter dan tubuh rentanya membentur aspal.

Korban yang bersatus PNS itu, mengalami luka serius, ia mengalami robek kelingking jari kaki kiri, perut lecet, kepala pusing, serta sempat muntah-muntah. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Tabanan.

Kondisi tubuh yang sudah tua membuat korban semakin lemah. Tak berselang lama korban menghembuskan napasnya yang terakhir. "Satu korban jiwa dalam kecelakaan yang disebabkan kurang kehati-hatian pengemudi mobil panter,"jelas Kasatlantas Polres Tabanan AKP I Nengah Patrem.

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami