search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Enam Pejabat
Selasa, 2 Agustus 2011, 15:02 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Enam pejabat lingsir (tua) yang masa jabatannya diperpanjang dengan SK yang dikeluarkan oleh mantan Bupati Tabanan N Adi Wiryatama, luput dari mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan, Selasa (2/8).

Keenam pejabat yang luput dari mutasi tersebut adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda) I Made Sutresna, Kepala Badan Kesbang Linmas I Wayan Gede Artha Adnyana, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata I Wayan Diasa, Dinas Pekerjaan Umum I Wayan Sutamba, Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Holtikultura I Gede Made Sukawijaya dan Kepala Dinas Sosial Nyoman Arya Sanjaya.

Begitu juga posisi Sekda Tabanan Nengah Judiana masih aman. Judiana yang pensiun tanggal 17 April 2011 tetap dalam posisi aman. SK perpanjangan jabatannya dikabulkan Bupati Eka karena tenaganya masih diperlukan untuk membangun Tabanan.

Bupati Ni Putu Eka Wiryastuti saat dikonfirmasi mengenai pejabat lingsir yang tidak dimutsi itu mengatakan, karena para pejabat itu sebelumnya telah mengantongi Surat Keputusan (SK) perpanjangan kerja dari bupati sebelumnya. Sehingga Bupati Eka menghormati SK itu, dan menunggu perpanjangan itu selesai.

 



Ditegaskannnya, keenam pejabat itu akan berakhir di tahun 2011 ini pada bulan yang berbeda. Mutasi yang digelar Bupati Eka sebanyak 195 pejabat eselon II, III, IV dan V di lingkungan Pemkab Tabanan. 
 

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami