search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ada Kuta Tempo Doeloe Hingga Keindahan Alam Bawah Laut Bali
Minggu, 7 Agustus 2011, 18:05 WITA Follow
image

beritabali.com images/repro

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Kerobokan. 27 Juli 2011 lalu, portal berita kesayangan Anda beritabali.com meluncurkan wajah baru versi 3 atau V 3. Dalam tampilan ini, beritabali.com menambah beberapa konten baru diantaranya konten video dan foto. Lewat dua konten ini, pembaca beritabali.com dapat lebih mengenal berbagai hal tentang Bali terutama lewat foto maupun video.

Dalam konten video misalnya, pembaca beritabali.com bisa melihat kehidupan masyarakat Bali tempo dulu mulai tahun 1910 an, tahun 1930 an hingga tahun 1970 an. Dalam video-video lawas ini, pembaca beritabali.com bisa melihat Bali tempo dulu yang masih alami sehingga dijuluki  'paradise island' oleh wisatawan asing yang datang ke Bali waktu itu.

Pantai Kuta yang masih sepi turis dan alami juga bisa dilihat di konten video beritabali.com. Dalam video yang dibuat oleh warga Australia ini, tampak jelas suasana Pantai Kuta tahun 1970 an yang masih cukup lengang,  jauh dari suasana hiruk pikuk dan macet seperti saat ini.

Ada banyak lagi yang bisa dilihat di konten video beritabali.com seperti keindahan alam bawah laut di perairan Bali timur  hingga melihat keindahan Bali dari atas udara lewat olah raga paragliding. Tradisi masyarakat Bali seperti tajen atau adu ayam serta warga Bali yang kerauhan atau kesurupan juga bisa dilihat di konten video beritabali.com.

Selain lewat video, wajah Bali lewat visual juga bisa dilihat pada  konten foto beritabali.com. Foto-foto aneka panorama Pulau Bali yang indah hingga aneka tradisi budaya Bali yang unik, bisa dilihat di konten foto beritabali.com.

 



Akhir kata, selamat menjelajah dan mengenal Bali secara lebih 'intim' di portal berita kesayangan Anda, beritabali.com. Semoga apa yang telah kami buat  dan persembahkan ini bisa bermanfaat bagi Anda, pembaca beritabali.com yang kami cintai.

salam hangat dari Bali
tim redaksi beritabali.com
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami