search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Island of Love dan Fantastic Salesman
Rabu, 12 September 2012, 16:49 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Gubernur Bali, Made Mangku Pastika mendapat julukan sebagai 'fantastic salesman' dari Wakil Presiden Indonesia, Budiono. Apa sebab Mangku Pastika mendapat sebutan seperti itu ?

'Penghargaan' sebagai fantastic salesman ini disampaikan Wapres Budiono kepada Pastika saat upacara pembukaan World LP Gas Forum ke-25 di Bali International Convention Center Nusa Dua, Bali, hari ini (12/9/2012). Sebelumnya, Mangku Pastika mendapat kesempatan untuk memberikan kata sambutan dalam upacara pembukaan World LP Gas Forum ke-25.

Saat memberi sambutan di depan sekitar 1.000 peserta dari 67 negara, Mangku Pastika menggunakannya untuk mempromosikan Pulau Bali sebagai daerah tujuan wisata. Pulau Bali, kata Pastika, kini mendapat julukan sebagai Island of Love (Pulau Cinta).

"Bali kini mendapat julukan 'Island of Love'. Julukan ini didapat Bali setelah artis Julia Roberts syuting film Eat, Pray, Love di Bali. Di Bali lah Julia Roberts menemukan cinta,"ujar Pastika dalam bahasa Inggris yang fasih. Karena mendapat julukan 'Island of Love', Mangku Pastika mempromosikan Bali sebagai destinasi wisata yang tepat bagi wisatawan yang ingin berlibur bersama pasangannya masing-masing.

"Bagi pasangan yang sudah tua, datanglah berlibur ke Bali untuk menguatkan kembali rasa cinta yang telah dimiliki. Bagi yang belum menikah, silakan datanglah berlibur ke Bali dan rencanakan pernikahannya di Bali. Dan jangan lupa undang saya," ujar Pastika yang disambut tawa peserta acara. Setelah Mangku Pastika, giliran Wakil Presiden Budiono menyampaikan kata sambutan sekaligus membuka acara World LP Gas Forum ke-25. Sebelum mulai memberi kata sambutan, Wapres Budiono memuji cara Mangku Pastika dalam mempromosikan Bali sebagai destinasi wisata.

 

 

"Harus diakui Gubernur Bali Made Mangku Pastika adalah seorang fantastic salesman (penjual yang hebat)," ujar Budiono. 

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami