search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Poster Mangku Pastika-Winasa �Menghilang�
Kamis, 20 Desember 2012, 15:35 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Perang poster jelang Pemilihan Gubernur Bali mulai marak. Kalau di Buleleng banyak bertebarang poster Koster. Di Tabanan beberapa poster Paket Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung Gerindar yakni I Made Mangku Pastika dan I Gede Winasa (Mangkuwi) sejak Jumat (14/12) menghiasi sejumlah titik di kota Tabanan.

Namun sejak Kamis (20/12/2012), poster Mangkuwi tersebut sudah “menghilang”. Seperti poster  Mangkuwi yang dipasang di perempatan sebelah selatan Patung Sagung Wah, tepatnya di seberang selatan Kantor BRI Tabanan, menghilang. Begitu juga poster yang berisikan tulisan “Bersama Gerindra, Menjadikan Mangkuwi sebagai Gubernur dan wakil Gubernur 2013-2018 yang dipasang di dekat lampu merah Gerogak, Tabanan, juga hilang.

Ketua DPC Gerindra Tabanan I Made Pasek Mikawijaya yang dihubungi via telpon mengatakan pihaknya tidak mengetahui sejauh ini siapa yang memasang poster tersebut.“Mungkin salah satu simpatisan, secara pribadi memasangnya,” jelas Pasek. Dikatakannya, pemasangan poster tersebut tidak melibatkan pihaknya sekalu Ketua DPC Gerindra. “Tidak ada koordinasi dengan kami. Kami sangat menyayangkan pemasangan poster tersbut,” jelasnya.

 

Memang diakui, sejauh ini Winasa ada di struktur partai di DPP, namun pemasangan poster tersebut dinilainya tidak melalui proses yang benar. Ketika ditanya siapa yang menurunkan poster tersebut, Pasek juga tidak mengetahuinya. “ Yang jelas kami merasa kecewa dengan pemasangan poster tersebut,” tandasnya. 

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami